5 TERBAIK YANG LOLOS FF “ PERSAHABATAN”.

PENGUMUMAN

Alhamdulillah, telah berakhir penilai FF dengan tema “ Persahabatan” dan telah ditemukan 5 FF terbaik. Dan yang belum lolos jangan berkecil hati, masih ada event lain kedepan.

Dari penilai yang kami lakukan bukan sekedar menilai, tapi kami lakukan dengan teliti dan melalui diskusi, sehingga kami menemukan 5 FF terbaik. Dan yang tidak lolos bukannya tidak bagus hanya ada yang lebih baik dari naskah yang ada, adapun aspek yang kami nilai antara lain:

Pertama, kekentalan tema dengan judul,  jika judulnya menarik tapi tidak mengena dengan tema maka kami mengurangi poinnya, begitu juga dengan sebaliknya. Apalagi, judulnya menarik dan sesuai dengan tema maka nilainya bisa poin plus. Kedua, kesesuaian judul dengan isi cerita, alur cerita.  Dan ketiga, tak lupa kami menilai penempatan EYD (Ejaan yang disempurnakan). Jika sesuai dengan Eyd maka ada poin plus, jika banyak Eyd yang tidak sesuai, maka tidak segan mengurangi poinnya, walaupun ceritanya menarik dan bagus.
Dan penilaian sudah paten tidak bisa di ganggu gugat. Dan tidak usah panjang lebar, kami langsung umumkan 5 FF yang lolos dan terbaik:
·         Aisyah si Tukang Ceramah (Gemintang Halimatussa’diah).
·         Pilih Sahabat Yang Tepat (Naelil).
·         Ketika Sahabat Terluka (Vinny Erika Putri).
·         Pena dan Tinta adalah Kami (Qurrota A’yunizzahrooi).
·         Anak Buah Termanis (Nurmayanti Zain).

Selamat untuk yang menang, dan tetap semangat bagi yang belum menang, Salam!!!

Penanggung Jawab:
Setya Ai Widi, Husein, Ika Novie'icha , dan Is Susanti II .

Subscribe to receive free email updates: