Karena Aku Wanita


IDR Rp.40.000,-
Judul Buku Karena Aku Wanita
Ukuran Buku 14 x 20 cm
Tebal vi + 156 hlm
Penulis Anisa Ae, dkk
Stok POD (Print on Demand)

Detail Buku:


Judul              : Karena Aku Wanita
Pengarang      : Anisa Ae, dkk
Ukuran           : 14 x 20 cm
Tebal              : vi + 156 hlm
Harga             : 40.000

Cara Pemesanan :
Ketik: WANITA # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 082333535560
Nanti Anda akan mendapatkan SMS No.Rek dan jumlah yang harus dibayarkan.

Sinopsis :
Istri tugasnya bangun pagi, ngurus anak, bersih-bersih rumah, masak, cuci baju, cuci piring, berdandan ngambil hatinya mertuanya.
Kalau bangun siang, banyak cucian numpuk, belum masak, dibilang pemalas. Kalau anak sakit, dibilang istri bego. Kalau mau dandan, gak punya make-up, dibilang uangnya buat makan.
Suami tugasnya bangun siang, cari uang, marah-marah. Kalau bangun siang, dibilang istri gak bisa bangunin. Kalau gak dapat uang, dibilang belum rejeki. Kalau marah-marah, dibilang istri gak becus ngurus suami. Kalau selingkuh, dibilang istri gak becus ngurus rumah tangga, gak bisa dandan. Mertua juga bilang, dasar mantu gak berguna.
Akhirnya status terakhir itulah yang menjadi alasan terbitnya buku ini. Curhatan dan kisah para wanita terangkum menjadi satu. Saya merasa ini hanya sekelumit kisah. Tidak semuanya. Kalau banyak yang menceritakan kisahnya, pasti buku ini akan menjadi sangat tebal.
Jika saat ini kalian berada di bawah, ingatlah bahwa kelak akan berada di atas, begitu juga sebaliknya. Jadi, jangan pernah hilangkan semangatmu untuk terus menjadi wanita terhebat, bagi keluarga, sahabat, teman, tetangga, dan seluruh orang yang berada di sekitarmu. ^^

Subscribe to receive free email updates: