Cara Meningkatkan Traffic Blog


INFORMASI


Pasti semua orang menginginkan traffic blog tinggi. Salah satunya adalah dengan menambah backlink. Hal itu sudah diketahui oleh para mastah. Namun, bagaimana cara meningkatkan backlink dengan cepat?

Saya pun penasaran dengan trik yang diterapkan oleh para blogger yang lain. Iseng ikut search, sampai akhirnya mendapatkan trik yang lumayan lucu, tapi masuk akal. Seperti sebuah game. 

Awalnya tak percaya, sangat tak percaya. Apakah ini akan berhasil? Namun, saya tak akan tahu jika tak mencobanya. Apalagi dengan domain yang baru saja saya gunakan. 

Baiklah, begini triknya. Anda copy paste link di bawah ini. Nomor 1 dihilangkan, diganti nomor 2. Nomor 3 menempati posisi ke dua. Begitu seterusnya sampai tersisa nomor 10. Yup, nomor terakhir itu yang  diisi dengan link kita. 

1. Google
2. Facebook 
3. youtube
4. Baidu
5. Wikipedia
6. Amazon 
7. Twitter
8. OLX 

Cukup mudah bukan? Jika kita mengajak 5 orang untuk mengcopy link di atas dan meletakkan di blog mereka, maka akan mendapat backlink sejumlah :

Posisi 10 : 1
Posisi 9 : 5
Posisi 8 : 25
Posisi 7 : 125
Posisi 6 : 625
Posisi 5 : 3.125
Posisi 4 : 15.625
Posisi 3 : 78.125
Posisi 2 : 390.625
Posisi 1 : 1.953.125

Tapi itu terjadi jika semua teman menyantumkan link kita tanpa terkecuali. Jika ada yang tidak patuh pada posisi, bisa jadi tidak sampai mendapat backlink sebanyak itu. Aih .... Jangan dong ...!

Eh, tapi ngomong-ngomong, hal ini seperti blog award yang estafet itu. Harus mengajak 5 orang temannya. Pernah dulu ikutan, tapi lupa. Sayangnya cuma dapat 5 backlink. Uppss.

Berani memulai? ;)

Subscribe to receive free email updates: