EVENT "LETTER FOR LOVE" ANTOLOGI ES CAMPUR


INFO AEP

Yuhuu...gak kerasa udah Febuari yah Eca Lovers, ketemu lagi dengan mbak PJ manis tapigak rese di bulan yang penuh cinta dan romantisme ini. Langsung saja yah Eca Lovers,di bulan yang penuh cinta ini sayang banget rasanya kalau kamu gak ikutan Event"LETTER FOR LOVE", event surat cinta buat orang yang kamucinta, entah itu kekasih, gebetan, mantan, atau pun pacar yang tertunda.
He… he…he….Kalau gak punya? nulis surat cinta kan gak harus buat pacar kan, kamu juga biasnulis surat cinta buat ibu, bapak atau siapa pun yang menurut kamu special  kok ECA LOVERS. Simak baik-baik yahketentuannya, ECA Lovers.


Persyaratan Event sekaligus menjadi aspek penilaian naskah:

1. Lomba terbuka untuk umum.
2. Penerimaan naskah dibuka dari tanggal 2 Febuari 2015 sampai tanggal28 Febuari 2015 pukul 23:59 WIB.
3. Membagikan info lomba ini ke minimal 25 teman facebook. atau tag/mention 25 temen kamu buat ikutan event ini. termasuk PJ Endang Indri Astuti dan Penertbit AE Publishing.
4. Klik “suka” pada halaman facebook“AE Publishing” (https://www.facebook.com/ae.publising?fref=ts)dan bergabung menjadi anggota grup facebook “Antologi Es Campur" (https://www.facebook.com/groups/107270029373005/?fref=ts),dengan tujuan mempermudah para peserta untuk mengakses info lebih lanjutseputar lomba ini.
5. Berteman dengan facebook Adinda Zetya atau mengikuti Facebook Endang IndriAstuti (https://www.facebook.com/adinda.z.salsabila)sebagai PJ Event.

Ketentuan naskah:

1. Naskah dalam bentuk SURAT (terdapat tempat dan tanggal surat) denganpanjang naskah antara 1-2 halaman.Di akhir naskah tuliskan biodata narasi maksimal 50 kata (narasi, ya! Bukan seperti KTP).
2. Naskah belum pernah dipublikasikan di media cetak, elektronik atau online,dan tidak sedang diikutsertakan dalam event serupa.
3. Naskahdiketik pada Ms.Word kertas A4, font Times New Roman 12 pt, spasi1.5 cm, dan batas margin normal.
4.Naskah yang telah memenuhipersyaratan di atas, dikirim ke email: adindazetya@gmail.com, tulissubjek dan nama file LETTERLOVE_ Nama Penulis_Judul naskah, pastikannama file dan subjek sama agar mempermudah PJ mendata.
5. Naskah dikirim dalam lampiran danbiarkan badan email kosong.
6..Peserta hanya boleh mengirimkan satu karya terbaiknya.
7. Naskah tidak mengandung Unsur Sara atau pun Plagiasi, jika terbukti plagiasi maka naskah akan langsungdigugurkan.
8. Update peserta akan dilakukanseminggu sekali.
9. Baca baik-baik ketentuan naskah, jika ada pertanyaan silahkan ajukan melaluiinbok PJ Endang Indri Astuti.
10.Naskah akan diambil 50-100 naskahsurat terbaik dan yang akan dibukukan dan pemenang akan diumumkan tanggal 14Maret 2015.
11. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.
Kontributoryang terpilih mendapatkan :

  1. Terbaik pertama : 1 eks bukti terbit, voucher penerbitan 200 ribu untuk paket lengkap, dan ECA EMAS untuk event selanjutnya
  2. Terbaik kedua : 1 eks buku L.O.V.E, voucher penerbitan 150 ribu untuk paket lengkap, dan ECA Perak untuk event selanjutnya.
  3. Seluruh kontributor (yang naskahnya lolos, bukan semua peserta) berhak mendapatkan e-sertifikat dan voucher penerbitan 100 ribu di AEP (bisa untuk paket mandiri). 
Note :
1. ECA Emas: peserta yang mempunyai ini akan lolos di event selanjutnya tanpaseleksi.
2. ECA Perak: peserta yang mempunyai ini akan diprioritaskan lolos untuk event selanjutnya.Ada kemungkinan tidak lolos, tergantung naskah yang dibuat.
3. Voucher penerbitan tidak bisadiuangkan, dipindahtangankan, ataupunn diakumulasikan

Selamat berkarya, mari tuangkan Cinta dalam bait-bait surat yang penuh makna.Ditunggu surat cinta romantisnya yah :D

Salam PJ Event
Endang Indri Astuti

Subscribe to receive free email updates: