Annisa, The Woman of Sidiq - Siti Fatonah



Judul              : Annisa, The Woman of Sidiq
Pengarang      : Siti Fatonah
Ukuran           : A5
Tebal              : viii + 313 Halaman
Harga             : Rp. 90.000

PEMESANAN :
Ketik:  ANNISA # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:
Annisa Sidiq, perempuan yang memegang teguh apa yang diyakini, memiliki keberanian kuat dan visi yang berani. Penengah di antara kedua saudaranya, bersikap paling mencolok, tapi tetap disayangi.

Sosok perempuan yang tidak mengenal kata takut. Namun, ketakutan menjadi teman akrab saat cinta hadir tanpa diduga.

Si pemberi cinta yang jauh dari kata lelaki biasa, menawarkan cinta yang sempurna. Walau rasa tahu diri membuat semua begitu sulit untuk bersama.

Di saat pilihan dipegang erat, polemik itu semakin deras menyergap jiwa perempuannya begitu hebat. Lelaki yang mencintainya bukan lelaki sembarangan dan diharuskan menerima takdir saat kehidupan tidak sesuai yang diharapkan.

Kemunculan beberapa perempuan menawan di kehidupan lelaki pujaan membuat polemik yang panjang. Kehadiran perempuan bernama Shaikha, lalu Cleopatra yang tak segan berbuat curang agar ikatan itu tercerai berai.

Mampukah Annisa tetap tegak menopang kesempurnaan cinta dari seorang lelakiyang diinginkan semua wanita itu? Terlebih lelaki yang ditilik begitu sempurna itu menafsirkan cintanya yang sempurna dengan begitu egois. Semua kisah itu tersaji di sini, dengan alur yang tidak mudah ditebak dan membuat penasaran sampai tak terbatas.

Subscribe to receive free email updates: