Setia dalam Pilihan - Tim Nubar Kesetiaan AE Publishing



Judul              : Setia dalam Pilihan
Pengarang      : Tim Nubar Kesetiaan AE Publishing
Ukuran           : A5
Tebal             : vi + 278 Halaman
Harga             : Rp. 80.000

PEMESANAN :
Ketik:  SETIA DALAM PILIHAN # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:
Kata kesetiaan sudah tidak asing lagi bagi kehidupan sehari-hari. Kesetiaan sudah menjadi factor utama yang harus dilakukan semua orang untuk mempertahankan suatu hubungan.

Setia itu artinya bagaimana seseorang dapat mempertahankan sesuatu yang pantas diperjuangkannya dan tidak berdusta serta berusaha menepati jajnji sesuai yang diucapkannya.

Setia itu bukan harus dengan pasangan, bisa saja dengan keluarga, sahabat, atau teman, bahkan juga pada Sang Pencipta. Jadi cara seseorang untuk mengungkapkan arti kesetiaan itu berdeda-beda. Oleh sebab itu, buku ‘Setia dalam Pilihan’ ini akan dirangkum kisah orang-orang hebat yang mampu setia dalam pilihannya.

(Cindy Afriana, Editor Buku Setia dalam Pilihan)

Penulis:
Ipa Bahya, Dessy Aw. Rizka Putri C, Cindy Afriana, Almadina P.D, Mierza N. P, Syaoqie S.H, Muh. Rifani, Alyxia G.S, Mieta S.L, Jrux Kuning, Apri Kuncoro, Halimatussa’diyah, Aella Febiola, Fikri M.K, Jerry K.W, Irma Wati, Ferdi Albahar, Hana Hamdan, Nda Ginting, Oky Aldrin S, Ade Marliana, Febriani, Dini Octaviani, Gumilar A.J, Fikriyyatul U, Kasmawati A, Dfitriaanjelly, Desi Afriani Y.S, Sri Dewi M, Bagus Aditya R, Mira Nurdianti, Lisda Roro, Halfi Hasanah, Melia Iswara, Zahirah Adeeva.

Subscribe to receive free email updates: