You are My Hero - Tim Nubar Kepahlawanan


Judul              : You are My Hero
Pengarang      : Tim Nubar Kepahlawanan
Ukuran           : A5
Tebal             : vi + 226 Halaman
Harga             : Rp. 75.000

PEMESANAN :
Ketik:  YOU ARE MY HERO # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:
Saat sosok penyelamat datang, membebaskan kita dari belenggu, kesedihan, dan segala kesulitan yang kita hadapi, maka kita akan menyebutkan sebagai pahlawan. Terlepas dari siapa dia, dari mana asalnya, dan apa hubungannya dengan kita, dia tetap pahlawan bagi hidup kita.

Pahlawan tak harus memperjuangkan bangsa, bahkan ketika ia menjadi penyelamat bagi keluarga, teman, saudara, ataupun orang-orang yang ia sayangi, maka ia akan dianggap sebagai pahlawan, sosok yang berarti dalam kehidupan.

Sosok yang memberikan manfaat dan berjasa bagi orang lain dan sosok yang dikagumi. Karena pahlawan seperti itu adalah pahlawan tanpa tanda bintang (seperti salah satu cerpen dalam buku ini) yang akan selalu melekat di hati dan tak dapat terlupakan.

(Zahara Putri – PJ Nubar Kepahlawanan)

Kontributor:
Dyah Kania Pitaloka, Nadia Ernaningtyas, El Ripsa Ipa Bahya, Musarofah A.R., Heri Cahriyaman, Denny Sofyan, Novy E.R, Devi Agitawaty, Masandi W., Nda Ginting, Dian E. Pratiwi, Asep Syaifudin, Eliata Ryan Pramudita, Fitri Nurin, Riyanti Bee, Tatiek Purwanti, Ryota Bitna, Sri Maruroh, Rahmatullah, Halimatussadiyah, Anna Ilham, Nanik Kristiyaningsih, Edith Agastya, Kenki, Khoirul El Khirzy, Isna Ansari, Ranny Fitriani K., Artie Puspita, Desi Indriani, Aryanti Riska, Andi Taufiq Hakim, Mahathir, Muhammad Iqbal, Tazus Salimah, Zahara Putri


Subscribe to receive free email updates: