Kasih Tak Sampai 2 - Tim Nubar Kasih Tak Sampai


Judul              : Kasih Tak Sampai 2
Pengarang      : 43 Penulis AE Publishing
Ukuran           : A5
Tebal             : vi + 329 Halaman
Harga             : Rp 90.000

PEMESANAN :
Ketik:  KASIH TAK SAMPAI 2 # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:
Mencintai seseorang tanpa adanya pengakuan itu sangat menyakitkan. Cinta tulus yang kita harapkan, ternyata hanya bertepuk sebelah tangan, membuat molekul-molekul hati semakin teriris. Mungkin hanya penantian palsu yang sebenarnya menjadi penghibur diri.

Mengasihi seseorang yang tak seharusnya bisa menjadi pengobat rindu, tetapi terhalang oleh tembok rasa yang teramat tinggi, merupakan kesalahan yang tak bisa terungkap.

Hanya doa yang bisa dipanjatkan untuk orang terkasih. Berharap mereka mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya. Meski kasih tak sampai ini terasa menyesakkan, setidaknya ikut bahagia bila orang yang kita cintai bahagia.

(Maya, contributor nubar Kasih Tak Sampai)

Alya Janika, Nyk Malang, Ernie Tee, Bunga Manintja, Lia Amalia, Nda Ginting, Wiwin S. Zainy, Glory Deo Priambodo, Rajih Arraki, Wahyuni Wahab, Novy E.R, Dyah Kania Pitaloka, Santi S. Anggraeni, Evia Tanti Nanita, St. Borus, Velitjia, Yoseph Yoneta Motong Wuwur, Elisa Ratih, Khurotul Aini, Masandi W, Asnawati, Syaf Safii, Dahyolah, Rika ELmaidasari, Yola Dwi Afizaroh, Ajeng Pawestri, Setya Ai Widi, Reny Wulandari, Coleen Hopes, Anatha, Nanik Kristiyaningsih, Dyah Wury, Annisa Setiawati, Bernadetta Ellen Tri Renanung Tiyas, Fransisca Jiaminur Deluena, Andi Taufiq Beristighfar, Tio 

Subscribe to receive free email updates: