Jodoh dari Masa Lalu - Delvi A. Pratiwi



Judul              : Jodoh dari Masa Lalu
Pengarang      : Delvi A. Pratiwi
Ukuran           : A5
Tebal             : vi + 267
Harga             : 85.000

PEMESANAN klik link : http://bit.ly/AEorder

Sinopsis:
Nafisha Aina Zakkiyah mengagumi seorang Arka Hizbullah sejak pertama kali bertemu dengan pria itu pada masa putih abu-abu. Ia mengagumi segala yang ada pada diri Arka terlebih  karena laki-laki itu begitu taat pada Tuhannya. Hingga pada suatu hari, rasa kagum itu berubah seratus delapan puluh derajat menjadi rasa kecewa saat Arka memutuskan menerjang larangan Tuhan dengan menjalin ikatan  tidak halal dengan seorang gadis.

Bertahun-tahun Aina mencoba melupakan laki-laki itu dengan membangun sebuah benteng dalam hatinya. Namun apa daya jika benteng yang susah payah dibangun harus kembali runtuh saat Arka adalah laki-laki yang menjabat tangan ayahnya dan mengikatnya dalam sebuah ikatan suci dengan satu kalimat penghalalan.

Kenyataan bahwa Arka belum selesai dengan masa lalunya membuat jalan cerita mereka menjadi rumit. Aina merasa seperti sedang bermain roller coaster karena berulang kali Arka melambungkan, lalu menghempaskan perasaannya.

Bisakah Arka melupakan masa lalunya? Atau justru Aina yang harus merelakan Arka hanya menjadi bagian dari kisah masa lalu, tapi tidak untuk masa depannya?





Subscribe to receive free email updates: