Nirania,Menulis Agar Menjadi Sejarah





Selamat pagi para pembaca, kali ini saya akan memperkenalkan  seorang penulis yang ada di AE Publishing nih. Sama seperti penulis yang sebelumnya, penulis kali ini juga seorang ibu rumah tangga. Beliau bernama Munira Uz. Muhammad yang biasa dipanggil dengan nama Nia. Mbak Nia juga mempunyai nama pena, yaitu Nirania.

Mbak Nia ini mempunyai alasan yang cukup unik loh untuk menerbitkan buku, yaitu dengan tujuan agar menjadi sejarah. Unik bukan, hehehe.  Sejak kecil  beliau memang hobby banget menulis karena beliau ingin menjadi seperti  O’ Sholihin.


Alhamdulillah, Keluarga Mbak Nia sangat mendukung beliau untuk menjadi seorang penulis. Asalkan beliau tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga. Sehingga dengan adanya dukungan tersebut semakin mempermudah beliau dalam menghasilkan banyak karya. Salah satu karya dari Mbak Nia yang diterbitkan di AE Publishing  berjudul ‘First Client’. Jangan lupa baca ya.


Waktu yang baik untuk menulis menurut Mbak Nia yaitu kapan saja. Beliau selalu meluangkan waktu disela-sela kegiatannya untuk menulis. Untuk menjadi penulis yang produktif, Mbak Nia mempunyai target perhari. Biasanya dalam sehari beliau mempunyai target 1000 kata atau akan lebih baik jika lebih dari itu.


Tips dari Mbak Nia untuk para pembaca yaitu, ‘ Jadilah pembaca yang baik. Bacalah buku yang bukan hanya sekedar menghibur tapi juga memberi manfaat’. Mbak Nia juga memiliki alasan kenapa memilih AE Publishing untuk menerbitkan bukunya. Mau tahu alasannya apa? Yaitu karena menurut beliau, AE Publishing terpercaya dan termasuk penerbit Indie berkualitas.

Jika para pembaca ingin sharing dengan Mbak Nia, pembaca bisa menghubungi beliau lewat Instagram @nirania700 atau lewat e-mail ke [email protected].


Sampai disini dulu ya, hehehe. Tunggu profil penulis selanjutnya. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: