Istri Suamiku - Sri W


Judul              : Istri Suamiku
Pengarang      : Sri W.
Ukuran           : 14 x 20 cm
Tebal             : vi + 259 halaman
Harga             : Rp85.000

PEMESANAN klik link : http://bit.ly/AEorder

Sinopsis:
Sebuah kesempurnaan hidup, bila seorang istri mampu memberikan keturunan kepada suaminya. Namun, tidak bagi Rika. Setelah sekian lama menunggu, melakukan semua usaha agar bisa hamil, hingga beberapa kali program bayi tabung, tetapi tak kunjung jua ada tanda-tanda kehadiran sang buah hati. Ditambah desakan mertua yang ingin segera menimang cucu, makin membuat putus asa.

Di tengah frustrasi, tawaran mertua yang ingin menjodohkan suaminya dengan perempuan muda nan cantik membuatnya makin terpuruk dan tidak berguna. Nyatanya, rasa cinta di palung hati untuk Nazrul makin melekat kuat. Dia tak munafik, di dalam cinta yang besar, terdapat pula pengorbanan yang besar. Namun, apakah harus seperti ini?

Mampukah dia bertahan dalam situasi yang sebenarnya tidak diinginkan? Apakah cinta itu akan tetap bertahta indah di hati Nazrul untuk Rika, ketika sang madu mampu memberikan keturunan? Akankah berpaling? Masihkah ada keajaiban baginya untuk memiliki keturunan?

Cerita yang syarat konflik dan teka-teki, di dalam novel yang berjudul Istri Suamiku, akan membuat pembaca ikut hanyut dan menemukan apa yang tengah dialami sang tokoh dan turut berpikir memecahkan misteri yang ada di dalamnya. Jangan pernah lewatkan satu lembar pun saat membacanya, dijamin bikin baper dan penasaran.

Subscribe to receive free email updates: