100 Hari Ghayda





Detail Buku:

Judul Buku: 100 Hari Ghayda

Penulis: Mutia Huda

Halaman: vii+240

Ukuran: 14x20 cm

Pemesanan: 081946100094

Blurb:

Hanya karena keluhan tentang kebijakan kampus dan doa sembarangan yang diucapkan, Ghayda diganjar hukuman oleh orang yang berpengaruh di kampus. Menjadi ibu selama 100 hari adalah hukuman yang aneh menurutnya. Tidak mudah bagi Ghayda menjalani hukuman itu karena ada tiga anak nakal dan manis yang selalu saja mengganggunya.

Namun, saat sedang menjalani hukuman, Ghayda dihadapkan pada kenyataan yang dulu dikuburnya, yaitu cinta pertama yang tak terbalas. Mampukah Ghayda menyelesaikan hukuman itu? Bagaimana Ghayda menghadapi kenyataan yang tak ingin dihadapinya.

Biodata Penulis

Mutia Huda adalah nama pena dari Enong Nurmuti’ah. Lahir di Pandeglang, 29 tahun yang lalu pada 11 Agustus 1991. Menjadi ibu seorang putra berusia tiga tahun tidak menyurutkan minat dan tekadnya untuk mejadi seorang penulis. Menjadi penulis adalah salah satu cita-citanya sejak menjadi siswa aliyah tahun 2005 yang tidak pernah padam dimakan usia.

Saat ini, ia memiliki kesibukan sebagai seorang pengasuh pondok pesantren dan guru madrasah, serta asisten dosen hukum di salah satu Universitas Negeri di Banten. Meski kegiatannya tak berkaitan dengan tulis menulis fiksi, tetapi tak menyurutkan cita-citanya. Ikhlas, sabar, dan semangat adalah moto hidup yang diberikan guru untuknya agar terus melanjutkan hidup dengan baik dan untuk kebaikan. Menulis adalah cara menebar kebaikan untuk meraih rida-Nya.

Untuk silaturahmi, Mutia Huda bisa dikunjungi di:

Facebook         : Nurmutiatul Huda

Instagram       : @muti3536

Subscribe to receive free email updates: