Aku Sampai di Titik Ini





Detail Buku:

Judul Buku: Aku Sampai di Titik Ini

Penulis: Winiara

Halaman: vi+243

Ukuran: 14x20 cm

Pemesanan: 081946100094

Blurb:

"Kalau emang gue salah selama ini, kagak ada tuh pembuktiannya. Yang ada justru semua hal yang gue alamin mendukung prasangka gue. Ibu mana yang tega meninggalkan salah satu anaknya di desa dan satu anaknya lagi ia besarkan sendiri di kota tanpa sedikit pun menanyakan bagaimana kabar anak bungsunya di desa?

Lo pernah nggak bayangin jadi gue? Gue lelah dengan segala harapan, jadi gue menyebut diri gue sendiri tumbuh tanpa orang tua dan tanpa saudara. Jadi, lo, Ayden yang bijaksana, nggak perlu lagi berempati sama gue. Paham?"

Biodata Penulis:

Winiara, adalah nama pena dari seorang pecinta buku dan penikmat hujan. Lahir di Blitar, 03 Agustus 2002. Winiara adalah gadis alumni SMAN 1 Blitar, salah satu SMA favorit di kotanya. Ia memiliki seorang saudara perempuan yang masih duduk di bangku SMP.

Hobinya adalah membaca novel, menulis, mendengarkan musik, dan belajar hal-hal baru. Setelah sekian lama, dirinya baru bisa menyelesaikan novel perdananya ini yang nantinya akan segera disusul dengan karya-karyanya yang lain. Rencananya dua novel berikutnya masih berhubungan dengan cerita di novel ini, loh.

Selain itu, dirinya juga sedang memulai bisnis dengan berjualan online di Instagram dan WhatsApp yang menjual berbagai macam buku, khususnya untuk para mahasiswa. Pernah mewakili sekolahnya untuk mengikuti program peer conselour tahun 2019-2020 yang diadakan di Dinas Kesehatan Kota Blitar. Senang sekali menjadi tempat curhat dan membantu orang lain.

Sejak di bangku sekolah menengah pertama, Winiara bercita-cita menjadi seorang dokter dan sekarang sedang berusaha untuk meraih cita-citanya tersebut. Mohon doanya, ya, Teman-Teman.

Untuk teman-teman yang ingin menyapa atau mengenal lebih dalam lagi, jangan ragu follow akun Instagram-nya di @winiara.book, akun olshop sekaligus tempatnya berbagi motivasi dan tips & trik untuk para pengikutnya. Kunjungi juga blog miliknya di www.winiara-me.blogspot.com. Kalian juga bisa menyampaikan kritik, saran, atau berbagi pengalaman kalian melalui surel di winiara98@gmail.com. Ditunggu, ya.

Subscribe to receive free email updates: