Jejak Manis di Kebun Manggis




Detail Buku:

Judul Buku: Jejak Manis di Kebun Manggis

Penulis: Kristika Sari

Halaman: vi + 92 halaman

Ukuran: 14x20 cm

Pemesanan: 081946100094

Blurb:

"Ada apa, Ta?" selidik Harum. Tita menghela napas panjang, "Begini Rum, boleh tidak aku kerja di pabrik kakekmu? Bantu apapun aku mau, asalkan dapat uang." Harum menatap sahabatnya itu untuk mencari alasan dari permintaan Tita tadi.

"Mesin pengaduk kue ibuku sering rusak, Rum. Aku tidak tega saat ibuku menggunakan pengaduk manual. Jika aku bisa cari uang, maka akan kubelikan mesin pengaduk kue yang baru" terang Tita.

Apakah Harum dapat membantu sahabatnya itu? Bagaimana cara Tita memperoleh uang untuk membeli pengaduk kue?

Yuk, ikuti kisah lengkapnya dan kisah-kisah seru lainnya dalam buku ini.

Profil Penulis

Kristika Sari, lahir di Trenggalek pada tanggal 15 September 1987. Berprofesi sebagai pendidik sejak tahun 2009. Saat ini mengabdi di daerah pesisir selatan Trenggalek.

Saat usia Sekolah Dasar, penulis sudah menyukai buku cerita atau buku-buku fiksi. Langkah awal terjun ke dunia kepenulisan adalah tahun 2019. Bergabung dalam forum pelatihan menulis sehingga lahirlah buku antologi pertama. 

Buku kumpulan cerpen anak yang berjudul “Jejak Manis di Kebun Manggis” merupakan buku solo pertama. Sebelumnya penulis telah membuat beberapa buku antologi bersama dengan rekan-rekan guru. Buku antologi itu adalah Goresan Jejak Pendidik, Pembelajaran Jarak Jauh untuk Kelas 2 SD/MI Tema 2 Bermain di Lingkunganku, Pembelajaran Jarak Jauh untuk kelas 5 SD/MI Tema 4 Sehat Itu Penting, Romantika di Tengah Corona, Surat untuk Masa Depan Trenggalek.


Subscribe to receive free email updates: