Ketika Cinta Bertajwid Jilid 2





Detail Buku:

Judul Buku: Ketika Cinta Bertajwid Jilid 2

Penulis: Rinayuku

Halaman: v+228

Ukuran: 14x20 cm

Pemesanan: 081946100094

Blurb:

Vanya tak menyangka jika rasa cintanya pada Azzam, Hafiz Qur’an sekaligus ustaz di sekolah putrinya akan menjadi makin rumit. Meski rasa cinta itu tumbuh subur di antara keduanya jauh sebelum Azzam menikahi Sarah atas dasar perjodohan kedua orang tua. Azzam dan Vanya pun pernah bersepakat untuk mengubur saja cinta mereka dan menjalani hari baru dengan orang lain.

Namun, kenyataan tak semudah kata. Apalagi saat Sarah, mengetahui rasa cinta yang masih terpendam di antara keduanya. Sarah pun meminta ketegasan dari Azzam untuk memilih satu di antara keduanya. Vanya tak menyangka jika akan dihadapkan pada sidang yang diadakan oleh Sarah untuk menentukan nasib cinta di antara ketiganya.

Bagaimana hasil sidang cinta mereka? Siapa yang akan dipilih Azzam? Vanya atau Sarah? Atau malah keduanya? Bagaimana reaksi Vanya dan Sarah saat mengetahi pilihan Azzam?

Profil Penulis

Rinayuku seorang perempuan sekaligus istri dan juga ibu yang masih terus belajar untuk memperbaiki diri. Melalui novel Ketika Cinta Bertajwid jilid 1 dan jilid 2, ia mencoba berbagi secuil ilmu yang pernah ia dapat dalam kelas tajwid dan tilawah. Pun ia ingin menjadi manusia yang lebih bermanfaat melalui tulisan. Karena ia percaya pada satu quotes yang menyebutkan “Satu peluru hanya mampu menembus satu kepala. Tapi, satu tulisan mampu menembus jutaan kepala”.

Rinayuku bisa ditemui di laman media sosial Facebook, Instagram, dan juga Wattpad dengan nama akun Rinayuku, atau bisa berbagi kisah dengannya melalui email di rinayuku@gmail.com

Subscribe to receive free email updates: