Meniti Suralaya





Detail Buku:

Judul Buku: Meniti Suralaya

Penulis: Rosalina Vega

Halaman: vii+214

Ukuran: 14x20 cm

Pemesanan: 081946100094

Blurb:

Suralaya bisa diartikan sebagai jalan menuju kediaman para dewata atau kata lain dari surga. Surga istri ada pada suami, sedangkan surga suami ada pada ibunya.

Anang begitu patuh dan sayang pada emaknya. Bagi Santi, sosok ibu mertua bagaikan kakak madu dalam biduk rumah tangganya. Harus rela berbagi segalanya, meski hati menjerit berontak, tapi ia tak punya pilihan.

Mak Yati memiliki watak yang, ah, sulit diungkapkan dengan kata-kata. Menghadapinya bagaikan merawat kitab lawas. Kertasnya remuk, hurufnya pias, dibaca susah, dibuang dosa.

Ketika jalan titian menggapai surga suaminya dimudahkan, tapi harga yang dibayar terlalu mahal, bagaimanakah seorang Santi mengais jalan surga dari Mak Yati—mertuanya?

Biodata Penulis

Rosalina Vega, perempuan 36 tahun. Akrab dipanggil Kak Ros. Hobi membaca dan memasak. Mulai belajar menulis karena ingin sedikit berbagi cerita dan pengalaman bagi pembacanya. Akhirnya berhasil menyelesaikan novel solo kedua dengan penuh perjuangan, diiringi support dari keluarga, rekan sejawat, dan sahabat literasi dunia maya yang dipisahkan oleh jarak, tetapi disatukan dalam doa, like, dan komentar di media sosial.

Tulis yang baik atau tidak menulis sama sekali, itu jargonnya. Ingin mengenal lebih jauh tentang penulis, silakan berkunjung ke akun Facebook @Rosalina Vega, KBM App @Rosalina Vega.


Subscribe to receive free email updates: