Rangkuman Materi IPA Super Lengkap





Detail Buku:

Judul Buku: Rangkuman Materi IPA Super Lengkap

Penulis: Junidar, S. Pd

Halaman: viii+ 122 halaman

Ukuran: 14x20 cm

Pemesanan: 081946100094

Blurb:

Buku rangkuman materi super lengkap IPA ini disusun berdasarkan kurikulum 2013 revisi 2017 merupakan buku pendamping materi pembelajaran tematik. Buku ini dirancang untuk mengembangkan kompetensi siswa dalam ranah pengetahuan. Untuk mendukung agar tercapainya kurikulum maka di butuhkan buku pendamping sebagai pendalaman materi.

Rangkuman materi IPA super lengkap ini dibuat berdasarkan buku tema yang diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia. Buku ini tersusun dari beberapa bab, tiap bab disusun penambahan materi dari buku pedoman yang sudah ada. Buku ini sangat membantu siswa dalam belajar mandiri dan menguasai materi yang ada dalam setiap tema.

Bagi guru, rangkuman materi IPA super lengkap ini tentu memudahkan guru dalam mengajar. Ingin menggunakan buku ini?

Ayo segera miliki buku Rangkuman Materi IPA Super Lengkap ini sebagai sarana belajar. Jangan sampai ketinggalan, miliki buku ini sekarang juga.

Biodata Penulis:

Junidar, S. Pd, atau sering disapa “Cicie”. Anak keempat dari delapan bersaudara yang lahir di kota Langsa, 1 Juni 1981. Anak dari pasangan bapak Suratman dan ibu Rosmini ini menamatkan kuliahnya di DII PGSD Universitas Syiah Kuala di tahun 2003 jurusan guru kelas. Kemudian setelah lulus menjadi ASN di tahun 2005 penulis melanjutkan jenjang S1 Jurusan Sejarah di Universitas Samudra Langsa di tahun 2006 dan lulus di tahun 2011. Menikah pada Januari 2013 dan telah dikaruniai dua orang putra.

Selain menjadi ibu rumah tangga untuk kedua putranya, penulis juga aktif mengajar di SD Negeri 2 Alue Teh.

Penulis memiliki ketertarikan dalam dunia literasi sudah sejak lama, namun hanya sebagai penikmat karya orang lain. Keinginan yang besar itu hanya dapat tersalur lewat diary yang terkadang ditulis oleh penulis.

Impiannya untuk berkarya didunia literasi baru dapat terwujud di tahun 2020 ketika penulis tergabung dalam komunitas menulis Nasional. Beberapa karyanya yang telah diterbitkan yaitu buku antologi puisi yang berjudul Ruang Renung, Melangitkan Doa dan Memesan Pertemuan. Untuk antologi fabel beberapa karyanya yaitu Petualangan Oche & Tellus dan Kisah Ular & Domba Yang Cerdik.

Penulis juga pernah menerbitkan buku solo fabel pertama berjudul Persahabatan Kerbau dan Burung Pipit. Untuk non fiksi buku Rangkuman Materi IPA Super Lengkap adalah buku perdana penulis yang berhasil di terbitkan.

Subscribe to receive free email updates: