Takdir Memilih Jalannya Sendiri




Detail Buku:

Judul Buku: Takdir Memilih Jalannya Sendiri

Penulis: Fitriyani

Halaman: vi + 112 halaman

Ukuran: 14x20 cm

Pemesanan: 081946100094

Blurb:

Kehidupan sosial lahir dari interaksi sosial, sikap yang tak biasa yang akhirnya melahirkan perasaan cinta. Buku ini mengulas solusi dari permasalahan sosial dan percintaan sebagai bagian dua arah

kehidupan manusia yang tak terpisahkan. Kehidupan sosial yang mencakup self-confidence, self-awareness, self-development, dan solusi general dari manusia overthinking.

Percintaan sebagai fase kehidupan normal. Tidak ada yang salah dari cinta, namun yang akan dipelajari dari buku ini adalah bagaimana mencintai dengan waras, bersikap dengan benar, dan berani tegas dengan bangkit dari rasa sakit yang rumit. Dua sisi kehidupan ini pasti dihadapi, baik dengan bahagia maupun sakitnya. Manusia harus hidup dengan logis, hidup bukan menjadi manusia perasa, namun menjadi penikmat bahagia dan penebar Bahagia. Menjadi manusia yang pandai berserah, bukan menyerah.

Profil Penulis:

Remaja kelahiran 20 Desember 2001 asal Bangkalan-Madura. Terlahir dari lingkungan dengan stereotip bahwa pendidikan itu tidaklah penting, pun wanita yang kodratnya di rumah saja. Bermula dari hal tersebut, dengan sadar bergerak dan bersosial. Menjelajah dan menentang stereotip negatif tempat kelahiran melalui prestasi-prestasi. Memegang teguh motto hidup “There is no success without effort and prayer” dan quotes motivasi diri “life isn't about worthy, but about the opportunity and responsibility” sehingga tumbuh dengan mandiri dan menggali hikmah dari setiap perjalanannya.

Kini, Remaja tiga bersaudara ini sedang menjalani Pendidikan farmasi di Universitas Islam Negeri Malang dan menjalani kesibukan lain sebagai reporter. Selain itu, juga aktif menjadi public speaker dalam mengisi materi atau kegiatan. Minatnya dalam bidang menulis bisa dibilang baru sejak awal 2021 karena ingin mengembangkan potensi diri selain di bidang public speaking.  Akhirnya, memutuskan untuk merintis blog di barengfitrii.blogspot.com yang aktif hingga kini.

Buku berjudul “Takdir Memilih Jalannya Sendiri” ini adalah buku pertama penulis. Melalui cerita yang diadopsi dari kisah hidup inspiratif semoga bisa memberikan inspirasi bagi para pembaca. 

Platform penulis untuk bedah buku dan literasi follow: @ruangliterasi_id

Subscribe to receive free email updates: