PEMASARAN JASA DAN MODEL E- COMMERCE

IDR Rp.-,-
Judul Buku PEMASARAN JASA DAN MODEL E- COMMERCE
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal viii + 133 halaman
Penulis Rini Rahayu Kurniati, Afifuddin, Silvio Maric Ewaldy
Stok POD (Print On Demand)

Detail Buku:

Judul : PEMASARAN JASA DAN MODEL E- COMMERCE
Penulis : Rini Rahayu Kurniati, Afifuddin, Silvio Maric Ewaldy
Halaman : viii + 133 halaman
Ukuran : 20
Jenis Kertas : Bookpaper

Blurb :


Buku ini mendiskripsikan pemasaran jasa yang terkait pula dengan situasi pemasaran tertentu yaitu strategi customer relationship dalam pemasaran. Customer Relationship dalam manajemen pemasaran atau Customer Relationship Marketing/ CRM (Pemasaran Hubungan Pelanggan) adalah sangatlah penting. Kemudian berbelanja online (e-commerce) dapat memberikan: kemudahan, rasa aman dalam bertransaksi, kecepatan, ketepatan, kemudahan dan kepuasan. Manfaat e-commerce didalam membantu pengguna computer, baik pelaku bisnis (pedagang, distributor, produsen) maupun konsumen akhir, didalam melakukan jual beli barang dan jasa serta transaksi secara cepat dan mudah berbasiskan internet. Cukup dengan koneksi internet dan computer maupun perangkat terhubung yang digunakan, kegiatan transasksi dapat langsung terjadi antar pengguna dan pembeli, tanpa perlu adanya kontak fisik dan tatap muka langsung. Semoga buku ini mampu menambah khasanah keilmuan khususnya perilaku konsumen berbelanja online (e-commerce).

Biodata penulis :

Rini Rahayu Kurniati, alumnus S1 Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya Malang pada tahun 1984. Gelar Master diperoleh pada fakultas yang sama dengan jurusan yang sama pula yaitu di FIA dengan konsentrasi Kebijakan Bisnis pada tahun 2002. Gelar Doktor diperoleh pada fakultas dan jurusan yang sama pula yaitu (FIA) pada tahun 2015. Bekerja sebagai dosen pada Universitas Islam Malang (UNISMA) pada Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis. Jabatan yang pernah diemban adalah: Sekretaris Jurusan Pada tahun tahun 2000-2004, sebagai Wakil Dekan II tahun 2004-2007, sebagai Wakil Dekan I tahun 2007-2011, sebagai Dekan tahun 2015 sampai sekarang. Telah mempublikasikan berbagai prosiding dan jurnal nasional maupun internasional. Buku yang pernah ditulis adalah Ekonomi Singkong, Energi Pemberdayaan Bisnis Umat. Terakhir mempublikasikan pada jurnal Sinta 2 pada tahun 2022 dengan tema Adaptive and Digital Marketing: A Sustainable Strategy for Developing Culinary SME Business (Law of the Republic of Indonesia. Number 20 of 2008) Post-Pandemic dan Shopping Model on Traditional Online Market.

Afifuddin, alumnus S1 Universitas Islam Malang. Gelar Master diperoleh pada Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Pajajaran (UNPAD) pada tahun 2004. Gelar Doktor diperoleh pada fakultas yang sama pula yaitu FISIP UNPAD pada tahun 2014. Bekerja sebagai dosen pada Universitas Islam Malang (UNISMA) pada Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Jurusan Ilmu Administrasi Publik. Jabatan yang pernah diemban adalah: Ketua Jurusan Pada tahun tahun 2015-2019, sebagai Wakil Dekan III tahun 2019 sampai sekarang. Telah mempublikasikan berbagai prosiding dan jurnal nasional maupun internasional. Buku yang pernah ditulis adalah Pengantar Administrasi Pembangunan.

Silvio Maric Ewaldy, alumnus S1 Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Islam Malang tahun 2021. Pada masa mahasiswa aktiv di Organisasi Mahasiswa (ORMAWA). Saat ini bekerja di Telkom Malang.

Format pemesanan, ke wa.me/6281946100094.

Nama :
No. Telepon:
Alamat:
Judul buku:
Jumlah:

Ekspedisi:
Testimoni: (Bila ada)

Subscribe to receive free email updates: