Trik Rahasia Kerja Kilat dengan Microsoft Word

IDR Rp.-,-
Judul Buku Trik Rahasia Kerja Kilat dengan Microsoft Word
Ukuran Buku 20.5X29 CM
Tebal 57 halaman
Penulis Aramudin dan R. Hariyani Susanti
Stok POD (Print On Demand)

Detail Buku:

Judul : Trik Rahasia Kerja Kilat dengan Microsoft Word
Penulis : Aramudin dan R. Hariyani Susanti
Halaman : 57
Ukuran : 20.5X29 CM
Jenis Kertas : Bookpaper

Blurb :


Buku ini dikembangkan dengan banyak memanfaatkan kombinasi huruf dan/atau angka kunci pada keyboard untuk melaksanakan perintah-perintah dalam fitur Ms. Word. Huruf dan/atau angka kunci yang terkombinasi ini akan membantu pengguna dalam memudahkan pekerjaan pengetikan yang dilakukan sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang membutuhkan skill yang tinggi namun dengan waktu penyelesaian yang singkat dan rapi.

Biodata penulis :

Dr. Aramudin, S.Pd., M.Pd. dilahirkan di Kelurahan Lowu-Lowu, Kecamatan Lea-Lea, Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara pada 24 September 1985. Penulis menyelesaikan program Sarjana tahun 2009 di Universitas Halu Oleo Kendari Sulawesi Tenggara, menyelesaikan program Magister tahun 2012 di Universitas Negeri Jakarta dan menyelesaikan program Doktoral di Universitas Negeri Jakarta tahun 2017. Saat ini mengajar sebagai dosen tetap di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Kemampuan komputer telah diasah secara otodidak selama 19 tahun yang berawal dari bekerja di rental komputer sejak tahun 2004 dan menjadi operator utama dengan sistem kerja 10 jari dan terus menyempurnakan kemampuan hingga saat ini. Selama menggeluti komputer, penulis terus berlatih menggunakan kombinasi huruf dan/atau angka kunci pada keyboard untuk melaksanakan perintah-perintah dalam fitur Ms. Word untuk mempermudah, mempercepat, dan merapikan pekerjaan.

Hariyani Susanti, S.S., M.Hum. lahir di Kota Pekanbaru Provinsi Riau pada 04 Juni 1994. Menyelesaikan program Sarjana pada tahun 2016 di Universitas Brawijaya, dan studi Magisternya diselesaikan pada tahun 2018 di Universitas Indonesia. Saat ini mengabdi sebagai dosen di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Selain mengajar ia menghabiskan waktunya mengasah computer skill-nya dengan mengambil beberapa practical course seperti pelatihan komputer dan Microsoft selama 3 bulan di UPT Teknologi Informasi & Komunikasi Universitas Riau, meraih silver certificate dalam pelatihan yang diadakan oleh Microsoft Partner Universitas Brawijaya, serta turut mengikuti online course yang diadakan oleh Skill Academy dan Baba Studio.

Format pemesanan, ke wa.me/6281946100094.

Nama :
No. Telepon:
Alamat:
Judul buku:
Jumlah:

Ekspedisi:
Testimoni: (Bila ada)

Subscribe to receive free email updates: