Arundaya

IDR Rp.-,-
Judul Buku  Arundaya
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal 113 halaman
Penulis Popy Purwono, Shinta Fury Afrilia, Dwisur Layli Dinata, Dhsers, Rai Seika, Bintang Orion, IMFieda
Stok POD (Print On Demand)

Detail Buku:

Judul : Arundaya
Penulis : Popy Purwono, Shinta Fury Afrilia, Dwisur Layli Dinata, Dhsers, Rai Seika, Bintang Orion, IMFieda
Halaman : 113 halaman
Ukuran : 14x20 cm
Jenis Kertas : Bookpaper

Harga : Rp 56.000,-

Blurb :

Gunung Kahiyang Jenar memiliki puncak yang begitu tinggi dan dikenal dengan nama Puncak Harimurti. Tak ada yang tahu jika warna kuning keemasan pada puncak itu karena adanya sebuah negeri bernama Arundaya. Negeri yang dipimpin oleh ratu cantik jelita bernama Anindhita.

Kedamaian dan ketenteraman negeri itu terusik karena rahasia yang selama ini dijaga oleh para dayang bocor. Para manusia dan iblis yang menginginkan keabadian bersekutu untuk menghancurkan Arundaya.

Rahasia apakah itu? Bagaimana cara Ratu Anindhita mempertahankan negerinya?

Biodata penulis :

Popy Purwono penulis POV Dayang yang berhianat. Hobinya fangirling cowok 2D. IG: popitapurwono dan FB: PopyTa Purwono.

Shinta Fury Afrilia, penulis POV Ratu Ivory. Hobi menulis, membaca, menyanyi, dan tidak lupa haluin "Abang-Abang Anti Peluru".

Dwisur. Asal Lampung Utara. Ibu rumah tangga yang memanfaatkan waktu senggang untuk belajar menulis. Dalam buku ini menulis POV Pangeran Iswara.

Nama pena Layli Dinata. Domisili Palembang. Menulis di sini sebagai PoV Peri Lova. Salah satu tokoh favoritnya. Menulis di platform juga. Jika ingin menemui, bisa ke akun istagramnya : @layli_dinata.

Dhsers adalah penulis POV Iblis Manika. Kelahiran Surabaya ini sangat menyukai membaca  dan merajut. Kamu bisa kepoin akun media sosialnya di FB: Elisa Yorokobasu Dhsers. IG: Dhsers.

Nama pena Rai Seika adalah penulis POV Dewi Btari. Suka membaca dan mendengarkan musik. Baru belajar menulis cerpen dan novel. FB: Rai Seika. IG: @Rai_Seika

Dan Bintang Orion adalah lelaki yang semasa sekolah tidak menyukai pelajaran Bahasa Indonesia. Di sini dia bertugas sebagai penulis tokoh Dhatu.

Format pemesanan, ke wa.me/081946100094.

Nama :
No. Telepon:
Alamat:
Judul buku:
Jumlah:

Ekspedisi:
Testimoni: (Bila ada)

Subscribe to receive free email updates: