Strategi Digital Marketing

IDR Rp.-,-
Judul Buku Strategi Digital Marketing
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal 150 Halaman
Penulis
T. Enita Rosmika, S.E, M.Si
Stok POD (Print On Demand)

Detail Buku:

Judul : Strategi Digital Marketing
Penulis : T. Enita Rosmika, S.E, M.Si
Halaman : 150 Halaman
Ukuran : 14 x 20 cm
Jenis Kertas : Bookpaper

Blurb :

Marketing memegang peranan sangat penting dalam dunia bisnis. Setiap perusahaan atau pebisnis sangat penting untuk memiliki strategi yang tepat dan efisien guna merebut pasar seluas mungkin dan juga harus mengembangkan metode strategi sebagai kerangka acuan untuk mengembangkan usahanya. Kerangka acuan dibutuhkan sebagai indikator benar tidaknya tindakan-tindakan yang sudah diambil.

Strategi marketing atau strategi pemasaran secara umum diartikan sebagai tindakan pengambilan keputusan-keputusan terkait dengan komponen komponen: biaya pemasaran, bauran pemasaran, alokasi pemasaran dalam hubungannya dengan keadaan lingkungan yang diinginkan dan situasi persaingan.

Biodata penulis :

T. Enita Rosmika, S.E, M.Si, adalah Dosen tetap pada Program Studi Manajemen, konsentrasi Manajemen Pemasaran pada Fakultas Bisnis Universitas Amir Hamzah
(UNHAM).

Dilahirkan di Lima Puluh, 20 Januari 1960. Lulus Sarjana Ekonomi Jurusan Manajemen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara pada tahun 1985. Pada tahun 2005 menyelesaikan Program Magister Ilmu Manajemen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara.

Aktif sebagai tenaga pengajar di Program Studi Manajemen pada Fakultas Bisnis Universitas Amir Hamzah (UNHAM). Pada Tahun 1997 s.d 2004 pernah mengajar sebagai tenaga pengajar Manajemen Pemasaran, Metode Penelitian dan Portofolio pada Universitas Asahan.

Berbagai kegiatan yang berhubungan dengan Tri Darma Perguruan Tinggi telah banyak diikuti, diantaranya berbagai program peningkatan bidang pendidikan dan pengajaran, berbagai kegiatan di bidang penelitian, aktif menulis dan mempublikasikan hasil-hasil penelitian pada jurnal internasional bereputasi, serta melaksanakan berbagai bentuk pengabdian pada masyarakat secara luas.

Format pemesanan, ke wa.me/6281946100094.

Nama :
No. Telepon:
Alamat:
Judul buku:
Jumlah:

Ekspedisi:
Testimoni: (Bila ada)

Subscribe to receive free email updates: