RUANG YANG HILANG

IDR Rp.-,-
Judul Buku Ruang yang Hilang
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal 240 halaman
Penulis INO PRASETYO
Stok POD (Print On Demand)

Detail Buku:

Judul : Ruang yang Hilang
Penulis : INO PRASETYO
Halaman : 240
Ukuran : 14x20
Jenis Kertas : buku

Blurb :

Zul dan Erik sudah lama bersahabat. Mereka terlibat dalam kasus pembunuhan seorang putra penguasa. Ketidak tahuan membuat dua remaja itu acuh tak acuh, bahkan menganggapnya sepele. Sampai perkara menjadi besar, selurh keluarga mereka mati dibunuh.

Mereka kabur menyelamatkan diri. Namun terjebak dalam kehidupan yang lebih keras. Mencoba bertahan di bawah kekuasaan gelap. Menghabiskan waktu sebagai orang suruhan. Dihantui oleh dendam, darah, dan kematian. Mereka hilang, untuk menemukan satu jawaban.

Biodata penulis :

Ino Prasetyo lahir di Tuban, 16 November 2000. Sedang menempuh pendidikan di salah satu kampus yang berada di Kota Malang, Jawa Timur. Mendalami bidang bahasa dan sastra Indonesia, membuatnya semakin terpacu untuk menulis. Ia telah menghasilkan tiga e-book antologi puisi: 1) Sekadar Raut Picisan; 2) Mantra Pelipur Lara; dan 3) Catatan Rahasia: Ketika Tangan Angkat Bicara. Beberapa puisinya juga termuat dalam buku bersama para penyair terpilih. Bisa mengapresiasi karyanya melalui akun wattpad dan instagram @inopra_s. Baginya: menulis adalah menemukan apa yang tidak pernah dicari, menulis adalah menemukan diri sendiri.

Format pemesanan, ke wa.me/6281946100094.

Nama :
No. Telepon:
Alamat:
Judul buku:
Jumlah:

Ekspedisi:
Testimoni: (Bila ada)

Subscribe to receive free email updates: