Bahagia yang Tertunda


Detail Buku:

Judul : Bahagia yang Tertunda

Penulis : Ashvihan Imana

Halaman : 109 halaman 

Ukuran : 14x20

Jenis Kertas : Bookpaper

Penata Letak : Tim AE Publishing

Penerbit : AE Publishing 

ISBN : 978-623-306-731-7

 

Blurb :

Hidup bahagia adalah keinginan setiap orang apapun yang mereka lakukan tujuan akhirnya pasti untuk meraih yang namanya bahagia. Tapi kita lihat bahwa tidak semua orang bisa hidup bahagia, apakah yang salah?

Ternyata banyak orang tidak paham tentang definisi dan konsep bahagia itu seperti apa, padahal bahagia itu mudah.

Buku ini akan membuka mata anda bahwa bahagia itu mudah, bagaimana konsep bahagia yang mudah dan anda akan tahu dari buku ini bahwa ternyata banyak kiat-kiat praktis untuk meraih bahagia.

Biodata penulis :

Ashvihan Imana adalah penulis dari buku yang berjudul "Bahagia yang Tertunda". Penulis akrab dipanggil Vihan sebagai nama bawaan masa kecil. Dia dilahirkan di Jember pada tanggal 11 November 1997. Latar belakang pendidikan penulis adalah kesehatan, sempat berkuliah D4 keperawatan di Poltekkes Malang dan Profesi Ners di STIKes Kepanjen Malang.

Penulis juga aktif menulis artikel pendek melalui akun Instagramnya (@penofash) sebagai wadah sementara untuk menampung luapan-luapan pikirannya tentang berbagai hal.

Banyak hal yang melatar belakangi penulis untuk mulai menuangkan buah pikirannya, salah satunya adalah ketidakinginan penulis mati tanpa meninggalkan apapun untuk masa depan dunia ini, diperkuat dengan perkataan Al-Imam Al-Ghazali.

"Apabila engkau bukan putra raja atau ulama besar maka menulislah!"

Benarlah perkataan beliau, bahwa tulisan akan menjadikan seseorang itu dikenang sampai kapanpun, itulah yang membuat para ulama dan orang-orang yang telah lama mati tetap hidup sampai sekarang. Semua itu karena tulisan mereka.


Subscribe to receive free email updates: