METODOLOGI PENELITIAN BISNIS DAN MANAJEMEN PENDEKATAN KUANTITATIF

Detail Buku:

Judul : METODOLOGI PENELITIAN BISNIS DAN MANAJEMEN PENDEKATAN KUANTITATIF
Penulis :
AHMAD RUDINI, S.KOM.,MM
RIZAL AZMI, S.E, M.M
Halaman : 296 Halaman
Ukuran : 15.5 x23 cm
Jenis Kertas :BP57
Editor : IMFieda
Penata Letak : Moufie 
Penerbit : AE Publishing
ISBN : 978-623-306-737-9

Blurb :

Buku ini, setiap orang bisa melakukan penelitian demi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam berbagai bidang. Karena referensi dalam pembangunan nasional maupun lokal harus diukur berdasarkan manfaat ekonomi, sosial-budaya, jangka waktu, geografis, dan lainnya yang dapat diketahui berdasarkan hasil penelitian. Informasi penting dari hasil penelitian dapat dijadikan sebagai masterplan pembangunan yang sudah berulang kali dilakukan pengujian, evaluasi, dan tinjauan kembali atas pelaksanaan pembangunan tersebut. Salah satunya dengan metodologi pendekatan kuantitatif dalam menjawab pertanyaan penelitian dalam berbagai sektor ekonomi, bisis, manajemen serta sektor lainnya.

Biodata penulis :

Ahmad Rudini, S.Kom.,MM, lahir di Jaya Karet pada tanggal 13 September 1988. Pada tahun 2011 telah menyelesaikan kuliah jenjang Sarjana Program Studi Sistem Informasi (S.Kom) di UniversitasDarwan Ali Sampit dan pada tahun 2015 juga telah menyelesaikan pendidikan program studi magister manajemen (M.M) di Universitas Darwan Ali Sampit. Pada tahun 2011 mulai bekerja menjadi staf tenaga kependidikan di STIE Sampit, kemudian di tahun 2015 mulai menjadi Dosen Tetap STIE Sampit. Adapun jabatan fungsional saat ini Lektor (200) atau Penata/IIIc sedangkan jabatan struktural saat ini menjadi Wakil Ketua I STIE Sampit periode 2019-2023.

Rizal Azmi, S.E., M.M lahir di Panyaungan, 29 Agustus. Guru Kelas pada SDIT Annida Qolbu dan Tutor di PKBM Eka Bahurui, sekretaris Yayasan Annida Qolbu. 

Email : Rizalazmi29@gmail.com,

Ig: @Rizalazmi29,

Telpon : 0813-4640-6103. 

Sebelumnya, dia sudah menerbitkan:

  1.  5 Buku Novel: Tetesan Air Mata (2017), Ketika Malaikat Menangis (2019), Isyarat yang Terjawab (2020), Dibalik Kabut Corona (2021), Selimut Malam (2023).
  1.  22 Buku Antologi cerpen: Titisan kasih Dari Surga, Anugerah Terindah dari-Nya, Benci Untuk Mencinta, Rinai Hujan, Our Story, Sepercik Goresan Pena, Duri Dalam Cinta, The Book of Fantasy, Nadir: Catatan Lima Denting Jarum, Mendaki Titik Nol, Jalan Kembali, Guna-guna Tak Berguna, I Stand by You, Sayonara Empat Belas, Senandung Rasa, Bumi Pancasila, Let Me Change, Cinta Datang dan Pergi, Sepenggal Asa di Balik Puing-puing Tsunami, Sesimpul Jejak, Romantika Pitung di Kaki Salak, dan Cinta Tanpa Batas.
  1.  10 Buku Antologi Puisi: Warna Puisi, Rona Wanita Tangguh, Selamat Datang Purnama, Selamat Tinggal Senja, Stay In My Heart, When You’re Gone, Antara Aku, Kamu & Dia adalah Kita, Baper, Sajak-sajak Anak Negeri, Bukan Sekedar Merdeka, dan Diksi Tak Bertuan.
  1.  9 Buku Antologi Cerita Anak: Akhlak Anak Muslim, Dogeng Dari Negeri Buah, Fabel Vertaberata, Ramadhan Bulan Berkah, Seru Permaianan Tradisional, Yuk Jaga Bumi Kita dan Berbuat Baik itu Menyenangkan, Cerita Rumah Kita, Ruang Waktu.
  1.  4 Buku Umum: Kepemimpinan Dalam Perspektif Organisasi (2021), Ekonomi & Bisnis Digital (2023) dan Manajemen Risiko (2023), dan Mengajar Asyik dan Menyenangkan (2023).



Subscribe to receive free email updates: