Nostalgik di Balik Panggung


Detail Buku:

Judul : Nostalgik di Balik Panggung
Penulis : Rayhan Mohammad Fayyadh
Halaman : viii + 103 halaman 
Ukuran : 14 x 20 cm
Jenis Kertas : Bookpaper
Penulis : Rayhan Mohammad Fayyadh 
Pemerhati Aksara : Rayhan Mohammad Fayyadh 
Desain Sampul : Jejak Awan Crew 
Tata Letak : Diah Budiarti
ISBN: 978-623-306-725-6
Penerbit : AE Publishing


 

Blurb :

Buku ini adalah jendela kita dalam menyelami hati dan ungkapan perasaan manusia, kunci kita untuk memahami hal ini, dan pintu gerbang kita ke dalam membawakan energi positif kedepannya. Buku ini didedikasikan untuk semua pencinta pengetahuan, untuk mereka yang haus akan pengetahuan baru, dan untuk semua orang yang percaya bahwa belajar adalah satu-satunya cara untuk memahami diri sendiri dan dunia di sekitar kita.
Di dalam buku ini, Anda akan menemukan beragam kias kata yang akan menginspirasi, memberikan motivasi, dan mungkin mengajak anda lebih baik lagi ke depannya. Saya berharap Anda akan menikmati setiap halaman, seperti saya menikmati proses pembuatannya.

Biodata penulis :

Namanya Rayhan Mohammad Fayyadh, Atau biasa dipanggil teman-teman akrabnya Fayyadh. Ia lahir pada 01 April 2007 di Tarakan, Kalimantan Utara. Ia juga merupakan anak pertama dari tiga
bersaudara. Saat ini dia bersekolah di SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School dan duduk di kelas 11. Ia juga merupakan anggota OSIS Srabadhiyata di SMA tersebut dan juga terlibat aktif dalam beberapa organisasi yang ada di sekolah tersebut. Awal perkara ia mencintai kepenulisan adalah kekagumannya akan Kumpulan antologi puisi-puisi, cerpen, novel yang pernah dia baca saat masih duduk di bangku SD. Dia pun percaya akan quotes hidupnya yakni “Maybe i'm not the best, it's a fact, but how I always try to be the best that's why I look like can do anything”. Diapun terpantau aktif di media sosialnya dan dapat dikunjungi di akun Instagram nya yaitu @yadhkunn_ dan @fayyadh.jpg serta dapat juga dihubungi dengan nomor telepon +6281352222919 atau lewat akun gmailnya rayhanmohammad179@gmail.com.

Subscribe to receive free email updates: