Sekadar Ilusi Kehidupan







Detail Buku:

Judul : Sekadar Ilusi Kehidupan

Penulis : Ahrytul Syahrida Aliem

Halaman : 109 halaman

Ukuran : 14x20 cm

Jenis Kertas : Bookpaper

Harga : Rp 65.000

ISBN : 978-623-306-705-8

Editor : Im Fieda

Penata Sampul : Vidia

Penata Letak : Tim AE Publishing 

 

Blurb :

Sejatinya hidup itu tentang penerimaan. Tidak ada manusia hidup tanpa masalah dan tidak ada manusia yang hidupnya baik-baik saja, semua berjuang pada garis kehidupannya masing-masing. Jangan menyalahkan takdir, percaya deh dari sekian banyak mendung akan ada titik bahagia nantinya. Tolong bertahan sebentar lagi, lepaskan dan mulai belajar untuk berdamai dengan semua hal termasuk diri sendiri.

Biodata penulis :

Ahrytul Syahrida Aliem yang akrab disapa Itul. Perempuan kelahiran Bulukumba, 30 Desember 1996 ini merupakan anak pertama dari pasangan Aliem Arsyad dan Hamidah Abmas dan sekarang bekerja di Rumah Sakit Umum Pusat Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Mulai berkecimpung dalam bidang penulisan sejak di bangku kuliah melalui genre puisi. Buku antologinya yang sudah terbit adalah antologi puisi cinta yang berjudul Cinta yang Terpatri di Batu Keabadian (2022) dan Aksara Tak Berujung (2022). Beberapa tulisannya pernah mendapat predikat Penulis Terbaik. Prestasi yang pernah ia raih adalah pernah menjadi speaker di Konsuler Jepang pada Tahun 2020.

Ia juga menjadi salah satu delegasi Indonesia pada program Youth Action di Sunway University Malaysia tahun 2023. Buku ini merupakan karya kedua tunggal setelah buku pertamanya yang berjudul, Be Happy, Reach Your Dream. Pembaca bisa lebih dekat dengan penulis lewat akun sosial media Instagram-nya, @ahrytulsyahridaaliem.


Subscribe to receive free email updates: