Too Good To Be True (But, it's True)

Detail Buku:

Judul : Too Good To Be True (But, it's True)
Penulis : Shinta Fury Afrilia
Halaman : 239 halaman
Ukuran : 14x20 cm
Jenis Kertas : Bookpaper
Editor : IMFieda
Penata Letak : Moufie 
ISBN : 978-623-306-719-5

 

Blurb : 

Zahra Mayzura, seorang gadis berusia 20 tahun yang bermimpi untuk menjadi seorang entertainer terkenal harus mengubur mimpinya dalam-dalam karena sang ibu sangat menentang keinginannya. Oleh karena itu, sang ibu mengirim putri sulungnya itu untuk kembali kuliah setara D1 di Islamic Enterpeneur Academy (IEA), sebuah lembaga pendidikan berasrama yang bersistem mirip-mirip pondok pesantren.

Kisah asmara Zahra dengan pelatih dance-nya, Kang Tae Hyeong, yang notabane merupakan idol dari Korea Selatan, juga berada di ujung tanduk karena harus LDR (Long Distance Relationship) dan diterpa berita miring. Sementara, di kampusnya yang baru, ia kembali dipertemukan dengan seorang yang dulu pernah ia sukai, Maher Dean Zakaria. Statusnya yang merupakan anak kiai membuat Zahra berpikir dua kali untuk mendekatinya, dulu. Namun, kali ini, justru laki-laki itulah yang tampak berusaha mendekati si gadis.

Lantas, bagaimana kelanjutan perkembangan kisah cinta seorang Zahra Mayzura? Akankah ia mempertahankan hubungannya saat ini? Atau malah kembali melabuhkan hatinya kepada sosok di masa lalu?

Biodata penulis :

Namanya Shinta Fury Afrilia. Lahir di Malang (10 April), tetapi kini berdomisi di Sidoarjo. Hobi menulis, membaca, dan menyanyi. Penggila drama Korea dengan segala bahasa dan budayanya. Paling suka menghabiskan waktunya dengan membaca buku, menonton drama, dan scrolling media sosial. Sudah menyukai dunia literasi semenjak duduk di bangku sekolah dasar, tetapi baru benar-benar ‘terjun’ pada bulan Juli 2022. Sudah ikut menerbitkan 13 buku antologi cerpen. Ia juga pernah dua kali memenangkan lomba cerpen dengan judul:

1. Baby Blues – Agustus 2022 (Diadakan oleh Puspamala Pustaka, tema : Tragedi) – Juara 1
2. Puppy Love VS Mature Love – Februari 2023 (Diadakan oleh AE Publishing, tema : Cinta Monyet) – Juara 1

Ia dapat dihubungi melalui:
Instagram : @fuuury.sky & @awwfury_
Wattpad : @awwfury
Tiktok : @shain_haneul, ---
Facebook : Shinta Fury Afrilia ---
Email : shinta.fury55@gmail.com

Subscribe to receive free email updates: