Setelah 40 Tahun Pernikahan




Judul               : Setelah 40 Tahun Pernikahan
Penulis            : Moza Reeya
Halaman         : 258
Ukuran            : 14 x 20cm
Jenis Kertas    : Bookpaper

Blurb                :Ratih, 58 tahun, seorang istri yang penyabar, suka mengalah dan patuh pada suami ditalak oleh suaminya, Wijaya di hari pernikahan mereka yang ke 40 tahun di hadapan anak-anaknya.

Keempat anaknya jelas sangat syok, karena yang mereka tahu, rumah tangga orang tuanya baik-baik saja dan harmonis. Namun ternyata, 40 tahun yang dijalani Ratih selama ini, penuh luka yang ditahan dan sembunyikan demi anak-anak.

Setelah menjanda di usia 58 tahun, tanpa disangka, takdir mempertemukannya dengan cinta pertama, yaitu Hamka 60 tahun yang merupakan seorang mantan menteri agama yang berstatus duda.

Pertemuan tak terduga itu adalah jawaban dari doa keduanya 40 tahun silam, yang secara tragis dipisahkan oleh perjodohan orang tua Ratih.

Mereka punya banyak kesempatan untuk bersatu kembali dalam hubungan yang halal, tetapi ada tembok besar yang menghalangi bersatunya cinta mereka.

Akankah cinta pertama antara Ratih dan Hamka di ujung senja itu bisa bersatu kembali? Atau kisah cinta mereka hanya sekadar sejarah bagi mereka?

Bukan hanya tentang rumah tangga tanpa cinta selama 40 tahun, kisah ini juga tentang cinta pertama yang tak akan pernah bisa terlupakan.

Subscribe to receive free email updates: