Judul Buku: Strategi Pemasaran Bagi Profesional
Penulis: Anang Setyanugraha, S.Pd., S.Sos.,dkk.
Halaman: x + 168 halaman
Ukuran: 15,5 cm x 23cm
Pemesanan: 081946100094
Blurb:
Dewasa ini, pemasaran merupakan ujung tombak guna mencapai target yang telah ditetapkan oleh perusahaan dan atau pelaku usaha, bahkan strategi pemasaran pun juga berkembang dengan sangat cepat. Oleh karena itu pilihan dan strategi pemasaran produk atau jasa yang akan diterapkan sebagai unsur utama dalam setiap perusahaan adalah hal yang tidak boleh dianggap sepele.
Buku "Strategi Pemasaran Bagi Professional" ini dapat menjadi salah satu referensi bagi professional, mahasiswa, akademisi atau pelaku bisnis untuk menambah wawasan dan memahami strategi apa saja yang akan diterapkan dalam dunia praktis. Pokok-pokok yang menjadi kajian pada buku ini di antaranya sebagai berikut:
- Menilai lingkungan internal dan eksternal
- Etika bisnis dan tanggung jawab social
- Analisa dalam memilih strategi
- Inovasi manajemen pemasaran
- Evaluasi strategic