When in Pesantern



Judul : When in Pesantren

Pengarang : Fajriah S Sri

Jumlah halaman : 227

Jenis kertas : Bookpaper

Blurb : Berkisah tentang empat santri putri yang berasal dari kota yang berbeda, dengan karakter yang berbeda pula. Namun, seiringnya berjalan waktu, kebersa- maan mereka tumbuh menjadi persahabatan yang saling menguatkan dan mendukung satu sama lain di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi'in yang berada di Cirebon Kota

Mampukah keempatnya melewati peraturan-peratur- an pesantren yang menurut Sebagian siswa, hal itu terasa begitu berat terlebih hidup jauh dari keluarga dan orang tua?

Lalu, siapa di antara keempatnya yang terjebak dalam cinta yang membuatnya menjadi susah untuk menyerap ilmu ataupun hapalan yang diberikan sang ustaz? Siapa pula yang begitu beraninya berpacaran dengan salah satu santri putra di pesantren yang mana itu termasuk melanggar salah satu peraturan yang pesantren buat

Ta'zir seperti apa yang akan mereka dapatkan se- bagai hukurnan atas kesalahan yang mereka perbuat, dan bagaimana keempatnya melewati masa masa di pesantren?

Apakah menyenangkan atau justru sebaliknya?

Mari berkenalan dengan teman baru di Pesantren. Yumna, Nela, Anisa dan Nurul dalam novel ini, serta ikuti kisah mereka yang menyentuh dalam ajaibnya pesantren.



Subscribe to receive free email updates: