PENGALAMAN PERTAMA

IDR Rp.42.000,-
Judul Buku Pengalaman Pertama
Ukuran Buku
Tebal vi + 162 halaman
Penulis Anisa Ae, dkk
Stok POD (Point Of Demant)


Judul                     : PENGALAMAN PERTAMA
Penulis                  : Anisa Ae dkk
Jumlah Halaman : vi + 162 hlmn
ISBN                      : 978-602-18292-3-3
Harga                    : 38.000 (belum ongkir)
CARA PEMESANAN :
Ketik: PP # JUMLAH # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # NO TELP
Kirim ke : 085732631400
Nanti Anda akan mendapatkan SMS No.Rek dan jumlah yang harus dibayarkan.

SINOPSIS :
“Ayo Na, ikutan audisi itu!” seru Mama seketika.
Aku menggeleng mantap, “Ogah ah, aku kan nggak bisa nyanyi dangdut.”
“Masa sih? Menurut mama suara kamu itu bagus, lho!” bujuk Mama lagi.
“Aku gak pede, Mam!” ujarku memberi alasan.
Tak peduli dengan alasan yang kulontarkan, Mama terus saja menghujaniku dengan beragam bujuk rayu. Alhasil, aku-mau tak mau-jadi setuju. Apalagi saat Mama bilang kalau aku ikut audisi itu untuk membuatnya bahagia, hatiku jadi luluh juga. Siapa sih yang tidak ingin membahagiakan ibunya?
  
Apa yang akan terjadi selanjutnya pada Inna? Apa dia akan lolos dalam audisi ataukah akan gagal? Baca kelanjutan ceritanya dalam buku ini. Pengalaman pertama penulis dalam mengikuti kontes dangdung yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi.

Pengalaman pertama, semua orang pasti akan mengalami hal tersebut. Entah itu pengalaman pertama ketika melahirkan, menyusui, haid, bertemu penulis favorit, kerja di luar negeri, belajar di luar negeri, memasak saat pengantin baru atau memasak di rumah calon mertua, bahkan pengalaman pertama bertemu hantu.
Semua kisah seru itu dikemas dengan menarik dan disisipi beberapa tips oleh para penulis. Sangat pas untuk menambah pengetahuan dan wawasan kita. Memiliki buku ini membuat kita akan terus membaca dari awal sampai akhir.

KONTRIBUTOR:
Annisa Ramadona, Chie Chera, Nenny Makmun, Zahra Qomara, Peri Bulan, Nova Restiani, Bayu Ramadhani Wicaksono, Nina Rahayu Nadea, Kezia Margaretha, Komalawati Sutawijaya, Sofa Priyandayani Nasution, Zahrotun Akhmad, Giza Elinda, Tito Purnama, Funny YS, Yunita Andra Sukmastuti, Fuatuttaqwiyah El–Adiba, Syifa Enwa, Dina Risember, Nyi Penengah Dewanti, Inna Nur Hanifah, Iis Yurmi, Wien, Nur Hanifah, Mei Rizqiana, HAIDI, Eka Puspita Sari, Isky Kamil, Azzlia Kurniawan, Fath WS, Anggraeni Puspa Jati

Subscribe to receive free email updates: