Shopaholic’s Diary


IDR Rp.41.000,-
Judul Buku Shopaholic's Diary
Ukuran Buku 14 x 20 cm
Tebal vi + 2190 hlm
Penulis Nurlinda Setyani, dkk
Stok POD (Print on Demand)

Detail Buku:
 

Judul              : Shopaholic’s Diary
Pengarang      : Nurlinda Setyani, dkk
Ukuran           : 14 cm x 20 cm
Tebal              : vi + 190 hlm 
Harga             : 41.000


CARA PEMESANAN :
Ketik: SD# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 082333535560
Nanti Anda akan mendapatkan SMS No.Rek dan jumlah yang harus dibayarkan.

Sinopsis :
“Sultan!!!” Amina, cewek cantik berhidung mancung, berteriak sekeras mungkin. Sultan, cowok dengan gaya rambut belah tengah itu segera menoleh ke arah Amina. Amina jingkrak-jingkrak tak karuan melihat Sultan menghampirinya. Bukan karena apa-apa, tapi Amina sungguh amat sangat dan teramat membutuhkan bantuannya.
“Ada apa, Miss Jinjing?”
“Emm, gue butuh bantuan loe!”
“Aduh, tunjep poin banget loe ngobrolnya! Basa-basi kek!”
“Haduh, emergency banget nih, gak bisa basa-basi busuk dulu. Mau ya?” Segera Amina memasang wajah memelas sambil berkedip-kedip di depan Sultan. Sultan memicingkan bola matanya. Mulai berpikir lalu menghela napas.
“Bantuan apa dulu nih?” tanyanya was-was setelah seringkali dia kena getah karena membantu Amina.
Ketika Miss Jinjing, memerlukan bantuan. Bantuan apa yang dia perlukan? Uang? Atau membawakan barang belanjanya yang menumpuk? Lantas, apa Dion mau membantunya? Temukan jawabannya dalam buku ini. Buku yang mengungkap seluk beluk dunia perbelanjaan.
           
Ketika berbelanja menjadi salah satu kebiasaan yang tak dapat dihindarkan, apa yang akan dilakukan para shopaholic tersebut untuk memenuhi hasrat mereka? Segala kisah tentang belanja ada di dalam buku ini. Belanja karena hobi, belanja karena stress, belanja karena teman, belanja via online, sampai belanja yang hanya menimbulkan permasalaan yang komplek.
Ada kisah sedih, seru, lucu, bahkanmengharu biru yang dikemas secara menarik oleh para penulis. Anda seorang shopaholic? Wajib membaca buku ini untuk bahan renungan dan referensi tentang hobi Anda.

Kontributor :
Muhammad Ardiansyah, Fuatuttaqwiyah El- Adiba, Cantika Diptra, Kartika Nurazmi, Artie Ahmad, Nyi Penengah Dewanti, Syefri Anidar, Rescue Iffah, Achmad Arifin, Rismalinda Linda, Nheryn Richa, Queenara, Wulandari Persiani, Risty Arvel, Agustina Dewi, Hannan Izzaturrofa, Nenny Makmun, Irka Maharani, Ayesha Syarif, Tiana Putri, Dinine, Yumeina Ryuri, Anna Lulus, Arin Aqilla, Iwan Wungkul

Subscribe to receive free email updates: