Realita di Balik Pendidikan

IDR Rp. 30.000,-
Judul Buku Realita di balik Pendidikan
Ukuran Buku 13x19cm
Tebal vi + 71 halaman
Penulis Putri Wulan & ECA Lovers
Stok 4 eks

Detail Buku:

Judul         : Realita di Balik Pendidikan
Pengarang : Putri Wulan & E-Ca Lovers
Ukuran     : 13 x 19 cm
Tebal         : vi + 71 hlm
Harga        : 30.000


Pemesanan :
Ketik: PENDIDIKAN# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP Kirim ke : Nanti Anda akan mendapatkan SMS No.Rek dan jumlah yang harus dibayarkan.

Sinopsis:
Degradasi moral, yah … dua kata penuh makna, serpihan kisah suram terkadang menjelma bak kepingan emas yang tinggi derajatnya. Dalam dunia ini ada satu substansi yang sangat berpengaruh bagi kehidupan manusia, lagi-lagi terucap kata “Pendidikan”. Pastinya kata itu yang terlintas, pancaran sinar wajah pendidikan merajai dunia. Apa kita sadar, sinar itu mulai redup? Mengapa bisa redup? Pastinya ada penyimpangan yang terjadi dan mulai mencuat ke permukaan. Nah, di buku ini berisi kisah nyata yang menceritakan berbagai macam penyim-pangan yang terjadi dalam dunia pendidikan, entah itu formal, nonformal maupun informal. Yuk, kita tengok kisahnya, semoga buku ini mampu menjadi antisipasi dalam memproteksi diri kita dan keluarga.

Kontributor :

Dian Ahmad Wibowo, Dedi Saeful Anwar, Dwiki Al Akhyar, Efa Masriana Butar-Butar, Fa-rida, Fitri Rosadela, Khanza Mandasari Tjappe, Laily Fitriani, Lulu Azizah, Milevia, Moch Syamsuri Siddiq, Kirana, Nurlaeli Umar, Ocha Thalib, Putri Wulan, Rafa Rumaisha Rubawan Al Qonuni, Rere Zivago, Reeva Thalib, Ulayya Nasution

Subscribe to receive free email updates: