Cinta di Tanjung Mangkalihat


IDR Rp.31.000,-
Judul Buku Cinta di Tanjung Mangkalihat
Ukuran Buku 14 x 20 cm
Tebal  vi + 111 hlm
Penulis Haidi
Stok POD (Print on Demand)

Detail Buku:


Penulis     : Haidi
Tebal       : vi + 111 hlm; 
Ukuran    : 14x20 cm
ISBN      : 978-6027748-06-4
Harga      :  31.000 (belum ongkir)

CARA PEMESANAN :
Ketik: CTM # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085732631400
Nanti Anda akan mendapatkan SMS No.Rek dan jumlah yang harus dibayarkan

Sinopsis :
CINTA DI TANJUNG MANGKALIHAT, sebuah cerita pendek dari 12 kisah dalam buku ini. Kehidupan di desa terpencil pesisir Pantai Tanjung Mangkalihat, desa paling uta-ra wilayah Kecamatan Sandaran, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.
Janji dua sahabat kala masih belia, belum mengerti perjalanan dan liku hidup yang samar tertutup kabut. Ikrar itu menjadi beban berat pikiran mereka setelah berumah tangga, karena melibatkan anak-anak mereka. 
Kisah cinta anak kedua sahabat tersebut justru membiaskan warna lain. Betapa berat menanti orang dicintai yang tak pernah ada berita di pelayaran. Seorang wanita menanggung rindu berkarat bertahun-tahun untuk menunggu kekasihnya.
Apakah janji yang diikrarkan oleh dua sahabat tersebut? Apakah kekasih wanita itu akan kembali kepadanya? Atau malah pulang hanya dengan nama? Temukan jawa-bannya dalam buku ini
Ini adalah sebuah buku yang akan membuat merenung memaknai kehidupan, mem-berikan pencerahan jiwa, sekaligus membuat Anda tersenyum membaca kisah konyol yang menggelitik.


Subscribe to receive free email updates: