Lomba Cerpen Islami, "Aku Mencintaimu Karena Allah Ta'ala"

INFO LOMBA
    Bissmilaahirrohmanirrohim..
    Assalamu'alaikum Wr.Wb.

    Suka menonton cerita-cerita islam? Bukankah makna sejati 'CINTA' merupakan menaati perintah dan menjauhi larangan-Nya? Apa yang kamu pikirkan, kalau ada orang mencintaimu karena-Nya?

    Maka ketika kamu bertanya, "Apakah kamu takut kehilanganku?" dan dia hanya menjawab, "Aku tidak takut kehilanganmu, lebih baik begitu karena aku takut jika kehilangan Allah dari dalam hatiku."

    Subhanallah..
    Ketentuan dan Syarat mengikuti Event :
    -Terbuka untuk Umum. Namun harus bergabung dengan CN TRO Group. link : https://www.facebook.com/groups/606879139359860/?fref=ts Muhammad Wahyu Afriansyah. Via inbox jika ada pertanyaan.
    - Me-like FP CN TRO Iink : https://www.facebook.com/CNTROFANSPAGE?skip_nax_wizard=true
    dan FP AEP https://www.facebook.com/ae.publising?fref=ts
    -Wajib menjadi anggota Toko Buku Indie link : https://www.facebook.com/groups/739728912713412/?ref=ts&fref=ts

    ISI NASKAH BERUPA CERPEN ROMANTIS ISLAMI :
    -DUET (Penulisnya 2, Artinya berpasangan. Wanita dan Pria) boleh fiksi ataupun kisah nyata. Naskah diketik tidak boleh kurang dan lebih dari 10 hlm pada jenis kertas A4, font TNR ukuran 11, spasi 1,5, dengan batas margin normal.
    -TUNGGAL (Penulisnya 1, tetapi sanggupkah? Oke, jika mampu silahkan.)
    -Format naskah .doc Naskah adalah karya sendiri (bukan saduran) dan belum pernah dipublikasikan lewat media mana pun. Setiap peserta melampirkan biodata narasi maksimal 50 kata-/wajib mencamtumkan akun facebook yang ditulis di bagian akhir naskah (masih dalam satu file tetapi pada halaman terpisah). Apabila naskah diketahui menjiplak, maka akan didiskualifikasi.
    -Di tulis dengan baik dan benar. bahasa indonesianya, EYD, dll. -Jika tidak sesuai persyaratan, harap mengirim ulang kembali. Maka poin di atas sangatlah penting.
    -Naskah dikirim ke alamat PJ, email: muhammadwahyu_afriansyah@yahoo.com
    -Berupa attachment, bukan di badan email.
    -Tulis Subjek email dengan format: CNTRO-Judul Naskah-Nama Penulis dan nama file CNTRO-Judul Naskah-Nama Penulis, misal CNTRO-I Miss You-DUET-Muhammad Wahyu dan Karin Afriansyah.
    Mohon untuk memperhatikan syarat ini guna mempermudah admin dan juri menilai serta mengelola naskah. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan satu naskah terbaiknya.
    -Lomba ini dibuka mulai 8 Febuari hingga 16 April 2014 23.59 WIB. Karena di tanggal 8 Febuari adalah Hari Ulang Tahun Karin Afriansyah. Dan 16 April adalah Hari Ulang Tahun Muhammad Wahyu Afriansyah.
    -Sertakan ucapan dan do'a di akhir naskahmu / langsung tulis di wall CN TRO. (WAJIB) -Wajib Membagikan info lomba ini kepada minimal 10 orang teman FB kalian. Termasuk ke FP CN TRO
    -Naskah yang dikirim menjadi hak pelaksana lomba untuk dipublikasikan dalam bentuk buku. Akan dipilih 20-25 naskah terbaik untuk dibukukan. (Bisa lebih, tergantung berapa naskah yang layak dibukukan)
    -Pengumuman Kontributor secepatnya diumumkan tergantung naskah yang masuk memenuhi kriteria lomba.

    *Reward :
    JUARA I : e-sertifikat + Diskon khusus di setiap pembelian bukunya + 1 eksemplar The Blacklist Of MURDERER Karya Muhammad Wahyu Afriansyah and Friends CN TRO group + Tanda tangan penulis di dalam buku tersebut.
    JUARA 2 : e-sertifikat + buku L.O.V.E? dari AEP plus tanda tangan
    -Semua naskah yang lolos akan mendapat e-sertifikat.
    -Mendapatkan diskon Rp. 100.000 paket penerbitan di AE Publishing.
    -Mendapat diskon khusus di setiap pembelian bukunya sebagai pengganti royalti.

    Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

    PJ EVENT :
    (Direktur Utama CN TRO dan Wakil Direktur) Muhammad Wahyu Afriansyah & Karin Afriansyah
    Salam cinta, mari berdakwah setidaknya melalui tulisan!

Subscribe to receive free email updates: