EVENT SEPAK BOLA BY FENNI WARDHIATI FEAT AE PUBLISHING (DL 14 MEI JAM 13:30 WIB)

INFO LOMBA

Assalamu'alaikum,

Temans, pasti kenal yang namanya si kulit bundar alias bola. Mendengar nama itu saja langsung terbesit dalam pikiran kita, apakah itu nama pemainnya atau nama clubnya seperti Real Madrid, Bayern Muenchen, Manchester United,Persija, Persebaya, dll. Nah sebentar lagi akan ada ajang sepak bola dunia yaitu World Cup 2014 Brazil. Huaa, nonton liga champion aja seru! Apalagi ini .... Hemmm, seluruh dunia akan tertuju padanya. Begitu pula event menulis kaliini, bertemakan "ciiee sepak bola."

Persyaratan event sekaligus menjadi kriteria dalam penilaian:
1. Lomba terbuka untuk umum.
2. Penerimaan naskah dibuka dari tanggal 19 April sampai dengan 14 Mei 2014 (pukul13:30 WIB).
3. Membagikan info lomba ini ke minimal 25 teman facebook.
4. Klik “suka” pada halaman facebook “AE Publishing” (https://www.facebook.com/ae.publising?fref=ts) dan bergabung menjadi anggotagrup facebook “Antologi Es Campur" (https://www.facebook.com/groups/107270029373005/?fref=ts), dengan tujuan mempermudah para peserta untuk mengakses info lebih lanjut seputar lomba ini.
5. Naskah dalam bentuk FF/FTS dengan panjang naskah antara 2-3 halaman. Di akhir naskah tuliskan biodata narasi maksimal 50kata (lengkapi dengan akun facebook, twitter dan alamat email). Genre tulisan bebas, sudut pandang pun bebas, yang penting NO SARA, NO CABUL
6. Naskah belum pernah dipublikasikan di media cetak,elektronik & online dan tidak sedang diikutsertakan dalam sayembara lain.
 7. File naskah dalam format doc. (Ms. Word 2003/2007);kertas A4, font Time New Roman 12pt, spasi 1.5 cm, dan batas margin rata-rata 3cm (1,18 inci) untuk setiap sisi.
 8. Naskah yang telah memenuhi persyaratan di atas, dikirimke email: fenni.bungsu@gmail.com(tulis subjek email dan nama file:#Bola_Judul_Nama Penulis). Jangan menyepelekan masalah subyek nama file karena untuk mempermudah PJ mendata.
9. Badan email dibiarkankosong. File tulisanmu di attach.
10. Peserta diwajibkan follow Twitter @FenniBungsu @anis_sa_ae dan @AePublishing (gak ada alasan gak punya twitter yaahh).
11. Mention dengan tweet yang isinya “Temans saya udah kirim event nulis #ciiee sepak bola suerrr dehh cc @FenniBungsu @anis_sa_ae dan @AePublishing ".
12. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan satu naskah terbaiknya. Daftar peserta akan diupdate setiap hari jumat (seminggu sekali).

Hasil lomba akan diumumkan insyaallah pada tanggal 31 Mei 2014.

Akan dipilih 5 naskah terbaik dari keseluruhan naskah yangdipilih:
  1. Terbaik I: Pulsa Senilai Rp 20.000,- 
  2. Terbaik II: Pulsa Senilai Rp. 10.000,- 
  3. Terbaik III, IV dan V: Pulsa senilai Rp.5000,- 
Naskah-naskah pilihan juri (seluruh kontributor pilihan) akan diterbitkan + Diskon 10% setiap order buku terbit.

Akhir kata, selamat berkarya menciptakan ide baru ^_^

Wassalam,

PJ Fenni Wardhiati

Subscribe to receive free email updates: