Gara-gara Uang

IDR Rp. 37.000,-
Judul Buku Gara-gara Uang
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal vi + 149 halaman
Penulis Langga Gustanto dan Laskar Penatic
Stok POD

Detail Buku:
Judul           : Gara-gara Uang
Pengarang : Langga Gustanto & Laskar Penatic
Ukuran        : 14 cm x 20 cm
Tebal            : vi + 149 hlm
Harga           : 37.000 (Belum Termaksud Ongkos Kirim)
 
CARA PEMESANAN :
Ketik: GGU# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 082333535560
Nanti Anda akan mendapatkan SMS No.Rek dan jumlah yang harus dibayarkan.
Sinopsis :

Hidup zaman sekarang apalagi di tengah-tengah kebisingan kota besar, tidak berlaku yang namanya gratis. Kata ini begitu mahal harganya. Semuanya harus diselesaikan atas nama kertas berharga bernama uang. Bahkan hal sekecil membuang sisa-sisa pencernaan pun harus menggunakan uang. Tak ada yang gratis. Termasuk hal menyangkut kematian. Tak gratis juga!!

Buku fiksi yang berupa kumpulan cerpen ini menampilkan berbagai cerita inspiratif seputar uang. Para penulis menggambarkan sebagian potret sosial masyarakat kita dengan mengolah alur cerita yang memikat. Pesan disampaikan mengandung hikmah, menyadarkan kita kembali--bahwa uang bukanlah segalanya. Kembalikan uang pada fungsinya semula. Buku ini terdiri dari 16 cerpen yang ditulis para kontributor dari seluruh tanah air dan berbagai latar belakang.

Karya mereka tersaring dengan menyisihkan ratusan karya peserta lain yang mengikuti event kepenulisan yang diadakan grup Sahabat Musafir Pena. Banyak cerita yang digarap apik dan menarik sehingga layak diapresiasi, terlalu sayang untuk dilewatkan...

Segera miliki buku yang sangat Inspiratif ini!!!

Subscribe to receive free email updates: