SANG DEWA PENOLONG


IDR Rp.38.000,-
Judul Buku Sang Dewa Penolong
Ukuran Buku 14 x 20 cm
Tebal iv + 132 hlm
Penulis Risty Arvel, dkk
Stok POD (Print on Demand)

Detail Buku:


Judul              : Sang Dewa Penolong
Pengarang      : Risty Arvel dkk
Ukuran           : 13 cm x 19 cm
Tebal              : iv + 132 hlm
Harga             : 38.000

CARA PEMESANAN :
Ketik: SDP# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 082333535560
Nanti Anda akan mendapatkan SMS No.Rek dan jumlah yang harus dibayarkan.

Sinopsis :
Dihimpit rasa takut, lapar dan haus, saat itulah pertahananku roboh. Air mataku bercucuran keluar, isak tangisku pun terdengar. Aku anak usia lima tahun, baru kali ini jauh dari rumah, tak tahu arah pulang, sendiri tanpa Ibu dan Kakakku. Teringat pesan ibuku, tentang penculikan anak kecil untuk dijual, tangisku tambah meledak. Otakku terasa sudah buntu, tak tahu harus bagaimana. “Bagaimana kalau aku tak bisa bertemu lagi dengan Bapak, Ibu dan Kakak-kakakku?” Kelebatan wajah-wajah orang yang kusayangi membayang silih berganti, tangisku pun semakin kencang.
Tiba-tiba, seorang bapak berkumis yang mengenakan kaos putih usang dan celana tiga perempat warna hitam menghampiriku. Aku merapat ke pohon, memeluk pohon dengan sebelah tanganku, ketakutan setengah mati. “Tampangnya sangar, mungkinkah dia penculik?
            Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah benar Bapak sangar itu adalah penculik? Apakah ‘aku’ bisa kembali ke rumah dan bertemu dengan keluarga? Apakah ada orang yang akan menolong?
            Temukan jawabannya hanya di buku ini. Buku yang berisi 25 kisah tentang Dewa Penolong dalam kehidupan penulis. Yang mengajarkan untuk berhati-hati dalam bertindak dan berprasangka.

Kontributor :
Pelangi Putih, Nyi Penegah Dewanti, Deanitha Rizky, Anna Lulus, Samudrawan Kertapati, BOLIN, Nenny Makmun, Nay Riskara, Titi Haryati Abbas, Yusrotun Kharimah, Gemintang Halimatussa’diah, Uchie Ef-el, Sandza, Tulip, Afifah Haryanti, Fuatuttaqwiyah El- Adiba, Vina N Istighfarini, Robertha Drea, Mulyoto JJ, Arinda Sari, Putrie Ve, Peri Bulan, Nurmayanti Zain, Fauziah Abdul Aziz

Subscribe to receive free email updates: