Menerjemahkan Dunia

IDR Rp.45.000,-
Judul Buku Menerjemahkan Dunia
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal viii + 202 halaman
Penulis Dewantoro Ratri
Stok
POD

Detail Buku:
 

Judul              : Menerjemahkan Dunia
Pengarang     : Dewantoro Ratri
Ukuran          : 14 cm x 20 cm
Tebal             : viii + 202 halaman
Harga            : 45.000
PO sampai tanggal 10 Juli : 40.000

PEMESANAN :
Ketik: DUNIA# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 082333535560 untuk kontributor tambahkan #JUDUL BUKU
Pembelian 10 buku, gratis ongkir.

Sinopsis :
Bahasa Inggris merupakan salah satu keterampilan yang wajib dimiliki manusia di abd 21 ini. Selain sekolah, begitu banyak lembaga pelatihan dan kursus didirikan untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris masyarakat mulai dari usia TK hingga para professional. Sayangnya, begitu banyak guru-guru yang tidak mencapai performa maksimal dalam mengajarkan bahasa internasional ini. Kurangnya keterampilan para guru baik dalam inovasi mengajar dan memotivasi siswa merupakan salah satu penyebabnya. 
Menerjemahkan Dunia hadir sebagai solusi alternative yang dirumuskan seorang guru Bahasa Inggris yang ingin membagi pengalamannya selama malang melintang di dunia pengajaran Bahasa Inggris di berbagai lembaga selama 10 tahun terakhir. Dikemas secara santai dan aplikatif dengan penuh bumbu humor dan kisah inspiratif yang dapat melesatkan kualitas diri Anda baik sebagai guru Bahasa Inggris maupun sebagai manusia yang berupaya menerjemahkan dunia.
“Buku ini merupakan gabungan antara kisah inspiratif dan panduan inovatis yang tepat untuk memberikan motivasi dan petunjuk bagi para pengajar dan calon pengajar dalam berkarya.” – Deny A. Kwary, S.S., M.Hum., Ph.D. – Ketua Program Pascasarjana Ilmu Linguistik, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Airlangga.


Subscribe to receive free email updates: