Event Kisah Inspiratif “Perjalanan Hidup para Penyandang Disabilitas.”

INFO LOMBA


Terlahir dengan keadaan cacat atau sebagai penyandang disabilitas tentunya bukan keinginan semua orang. Terkadang ada yang bentuk tubuhnya abnormal, penglihatannya gelap, pendengaran yang bermasalah, cara berbicara berbeda dengan orang normal bahkan tak mampu berbicara sama sekali. Dari kondisi tersebut, seringkali mereka dipermalukan bahkan di pandang sebelah mata. Namun ... semangat yang luar biasa dari dalam diri mereka menghasilkan sesuatu yang menakjubkan hingga mampu menginspirasi semua orang.
Untuk itu, kami mengajak kalian semua untuk menceritakan pengalaman kalian (kisah nyata) atau pengalaman orang lain dalam bentuk FTS dengan tema, Kisah Inspiratif “Perjalanan Hidup para Penyandang Disabilitas.”

Persyaratan event sekaligus menjadi kriteria dalam penilaian:
1. Lomba terbuka untuk umum.
2. Penerimaan naskah dibuka dari tanggal 24 Agustus sampai dengan 14 September 2014 (pukul 24:00 WIB).
3. Membagikan info lomba ini ke minimal 25 teman facebook.
4. Klik “suka” pada halaman facebook “AE Publishing” (https://www.facebook.com/ae.publising?fref=ts) dan bergabung menjadi anggota grup facebook “Antologi Es Campur" (https://www.facebook.com/groups/107270029373005/?fref=ts), dan ADD Facebook PJ Mona Mulkarromah(https://www.facebook.com/mona.mulkarromah) dengan tujuan mempermudah para peserta untuk mengakses info lebih lanjut seputar lomba ini.
5. Naskah dalam bentuk FTS dengan panjang naskah antara 2-3 halaman. Di akhir naskah tuliskan biodata narasi maksimal 50 kata (narasi, ya? Bukan seperti KTP). Sudut pandang bebas
6. Naskah belum pernah dipublikasikan di media cetak, elektronik/online, dan tidak sedang diikutsertakan dalam event lain.
7. Naskah diketik pada MS.Word kertas A4, font Time New Roman 12 pt, spasi 1.5 cm, dan batas margin normal.
8. Naskah yang telah memenuhi persyaratan di atas, dikirim ke email:monamukarromah@yahoo.com (tulis subjek email dan nama) file:#Kisah Inspiratif_Judul_NamaPenulis. Jangan menyepelekan masalah subyek nama file karena untuk mempermudah PJ mendata.
9. Kirim tulisanmu dalam bentuk lampiran. Badan email dibiarkan kosong.
10. Peserta hanya boleh mengirimkan satu karya terbaiknya
11. Baca dengan telilti syarat dan ketentuannya, ya? Jangan sampai menanyakan apa yang sudah tertulis dengan jelas. Hasil lomba akan diumumkan secepatnya.

Hadiah untuk naskah terbaik :
1. Naskah terbaik pertama mendapatkan bukti terbit + voucher penerbitan 200 ribu untuk paket lengkap
2. Naskah terbaik kedua mendapatkan buku L.O.V.E + voucher penerbitan 150 ribu untuk paket lengkap.
3. Seluruh naskah terpilih akan dibukukan dan kontributor berhak mendapatkan diskon 10% saat order buku terbit dan e-sertifikat serta voucher penerbitan 100 ribu (bisa untuk paket mandiri) yang berlaku selama 3 bulan.

Segala pertanyaan tentang event ini bisa langsung ke PJ.

Salam,
Mona Mukarromah

Subscribe to receive free email updates: