#EGO

IDR Rp.50.000,-
Judul Buku #EGO
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal 226 halaman
Penulis Dz
Stok POD (Print On Demand)

Detail Buku:



Judul             : #EGO
Pengarang    : Dz
Ukuran         : 14 cm x 20 cm
Tebal            : 226 halaman
Harga           : 50.000

PEMESANAN :
Ketik: #EGO# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 089636852737 (PENULIS)

Sinopsis :
“Apa yang membuatmu menjadi Adam yang sekarang?”
            Seketika pertanyaan itu membawa memori Adam ke masa-masa penuh dilema dalam kehidupannya. Masa lalu tentang pencarian jati dirinya yang sudah tak ingin diungkapnya harus diungkit kembali demi membayar mahal sebuah impian.
            Lulus dari SMA Negeri 1 dengan predikat Siswa Terbaik tidak membuat jalan Adam untuk melanjutkan pendidikan tinggi menjadi lebih mudah. Impiannya seolah tak sejalan dengan kenyataan ketika Ayahnya jatuh stroke sehingga tidak bisa mengirim Adam untuk kuliah di universitas impiannya.
            Tekad yang kuat terus membawa Adam pada petualangan-petualangan penuh makna dalam kehidupan. Dan saat impiannya seolah tak akan pernah tercapai, bayangan masa lalu, kejadian masa kini, dan pandangan akan masa depan membentuk ego Adam yang tak dapat lagi terbendung hingga Adam meninggalkan keluarganya.
             Mampukah Adam menebus impiannya? Siapa, Rega, Awal, dan Gamal bagi kehidupan Adam? Di mana akhirnya Adam melabuhkan perjalanan hidupnya? Bagaimana Adam berkawan dengan sang Ego? #Ego akan membuat kita menemukan bahwa selalu ada benang merah dari kejadian kecil dalam kehidupan yang membawa kita sampai hari ini... dan yang perlu kita dengarkan adalah kata hati.

Subscribe to receive free email updates: