Cinta Sang Putri

IDR Rp.35.000,-
Judul Buku Cinta Sang Putri
Ukuran Buku 14x21 cm
Tebal vi + 136 halaman
Penulis Niniing Suratiniingsih
Stok POD (Print On Demand)


Detail Buku:


Judul              : Cinta Sang Putri
Pengarang     : Niniing Suratiniingsih
Ukuran          : 14x21
Tebal              : vi + 136 halaman
Harga             : 35 ribu

PEMESANAN :
Ketik: SANGPUTRI # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

Sinopsis :

Putri adalah seorang gadis yang mempunyai kemandirian dan keberanian mengambil resiko. Selain itu, dia juga mempunyai mimpi besar. Karena idealismenya, banyak cowok yang justru kagum padanya, karena mereka menganggap Putri berbeda dari yang lainnya. Biasanya gadis–gadis cenderung bersikap manja, cerewet, minta dinomorsatukan, dan lemah.
Perjalanan cinta Putri menjadi berliku ketika ada tiga cowok yang menyatakan cinta padanya. Ketiga cowok itupun bukalah cowok yang sembarangan, mereka semuanya berkualitas di bidangnya masing- masing, juga menawarkan cinta yang tidak sama.
Ada Bayu, vokalis band yang cuek dan sedikit autis, tapi romantis habis. Desta si jenius yang menawarkan cinta santun. Pak Rian, sang guru dengan cintanya yang tenang. Semuanya rela mengorbankan apa pun demi mendapatkan cinta Putri.
Memang cinta itu misterius, tapi juga hebat, karena tahu arah mana yang dia tuju, pada siapa dia berlabuh dan bagaimana cara berlabuhnya hati yang kasmaran. Cinta juga punya waktu yang tepat untuk tahu kapan berlabuh. Namun, pada siapakah hati Putri akan berlabuh? Pak Rian, Desta, atau Bayu?

Subscribe to receive free email updates: