Pelangi AE

IDR Rp 40.000,-
Judul Buku Pelangi AE
Ukuran Buku 13x19cm
Tebal vii + 160 halaman
Penulis Annura Veina & ECA Lovers
Stok POD (Print On Demand)

Detail Buku:


Judul              : Pelangi AE
Pengarang      : Annura Veina & ECA Lovers
Ukuran           : 13 X 19
Tebal               : viii + 154 halaman
Harga             : 40.000

PEMESANAN :
Ketik: PELANGIAE # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

Sinopsis :
"Ini siapa sih yang nge-tag catatan? Gak jelas banget, menuh-menuhin notif aja!" gerutuku saat itu. Namun tetap saja membuka catatan yang nyangkut di akunku.
Event menulis Warna-Warni Cinta. Itu yang kutangkap lebih awal. Emang cinta itu pelangi? Namun, aku justru tertarik. Sejak awal aku memang suka menulis, namun tidak untuk menulis pelajaran di sekolah--itu lain urusannya.
Aku coba meliarkan daya khayal yang ditumpahkan pada laptop Kakak yang sedang nganggur. E-mail terkirim. Aku tak tahu siapa penyelenggara dan apa penerbitnya. Yang jelas syaratnya harus bergabung dengan grup Antalogi Es Campur --awalnya kukira ini grup tentang makanan-- dan menyukai halaman AE Publishing.

Pelangi AE. Buku yang memuat 11 tema dari event di grup Antologi Es Campur yang hanya ditulis dalam beberapa jam oleh para penulis. Ada FF dan puisi di dalamnya, pastinya penuh warna seperti pelangi.


Kontributor :
Alis Maharani - Ang Pick - Anggi Ermona - Annisa Siwi Prastiwi - Arina Azmy Trisetyo Utami - Basaruddin Ritonga - Cahaya Qolbu - Deana Asta - Disyak Ayummy EF - Fitra Aulianty - Ira Cucu Cidar - Khilma Vita Nurmayasari - Kiky azza - Lozhalouzzara Ozzha - M. Ginanjar Arli - Mawar Dani - Minzy Suzy - Munasyarotul Fadlilati - Nanae Zha - Nagasena - Nidhom VE - Nur Annisa - Putri Yayang Yuliyanti - Raihanatun Nisa - Reffi Dhinar - Rere Zivago - Resta Rismawanty - Rismawati Irliani Rosmawati - Sevy Lelibriani - Sweety Lastri - Tanti Nafita Sari - Ummu Salamah - Vie Zebex

Subscribe to receive free email updates: