I Found You

IDR Rp.29.000,-
Judul Buku I Found You
Ukuran Buku 13 x 19 cm
Tebal vi + 77 halaman
Penulis Arnitaadam
Stok Ready Stock

Detail Buku:


Judul               : I Found You
Pengarang      : Arnitaadam
Ukuran           : 13x19 cm
Tebal               : vi + 77 halaman
Harga             : 29.000

PEMESANAN :
Ketik:  I Found You# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

Sinopsis :
“Dari awal aku bertemu denganmu kamu selalu dingin padaku. Kamu itu menyebalkan! tapi kenpa aku bisa suka sama kamu? Kamu selalu bertingkah semaumu tapi bodohnya aku terus mengharapkanmu.  Kenapa sih aku bisa suka padamu?”
(Aprilia)

“Aku juga tak tahu kenapa kamu mencintaiku. Awalnya aku tak percaya cinta, cinta itus elalu menyakitkan. Tapi semenjak kehadiranmu, kamu yang mulai mengusik hidupku. Aku rasa pemikiranku tentang cinta mulai berubah. Walaupun aku tak bisa berucap cinta dengan kata-kata manis namun aku sangat mencintaimu."
(Ben)

I Found You, ketika cinta harus hadir diantara tiga hati yang saling mencintai. Aprilia, gadis beruntung yang menjadi bagian dari  cerita Benyamin Franklin.  Sejak awal Lia selalu bingung dengan sikap Ben yang dingin, juga tak pernah sadar bahwa ada cinta lain yang mengusik hatinya. Anton, sahabat Lia yang telah lama memendam perasaan cinta.
Lalu kemana hati Lia akan memilih cinta? Cinta, persahabatan, kepercayaan, perjodohan juga pengkhianatan. Ketika cinta diuji, kemanakah hati akan memilih?

Subscribe to receive free email updates: