Wajah Sakura di Cermin Dilla

IDR Rp 54.000,-
Judul Buku Wajah Sakura di Cermin Dilla
Ukuran Buku 13x19cm
Tebal 226 halaman
Penulis NR Ristianti
Stok Ready Stok

Detail Buku:


Judul            : Wajah Sakura di Cermin Dilla
Pengarang   : NR Ristianti
Ukuran        : 13x19 cm
Halaman      : 226 halaman
Harga           : 54.000

Pemesanan :
Ketik: Judul#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah#no telp Kirim ke WA 082119332457, bbm 25A4FCF2, inbox facebook Neng Rini Ristianti.

Sinopsis :
Andai ... kata-kata yang biasa dirasakan setiap manusia tetapi itu bisa jadi tidak sesuai rencana. Selalu terbentur oleh keadaan, budaya, dan lingkungan. Andai hal itu termasuk dominasi dalam hal cinta. Bahkan cinta teramat tulus dan iklas sekalipun. Seperti yang dirasakan dua anak manusia bernama Nadia dan Dilla. Andai semua sesuai rencana tentu hidup akan selalu indah dan bahagia tanpa air mata kesedihan dan kekecewaan. Semua selamat oleh harapan, betulkah? Apa harapan yang membuat Nadia dan Dilla bahagia? Dengan cara apa harapan itu terbangun sehingga dua anak manusia bisa merasakan syukur yang teramat dalam dan penerimaan tak berkesudahan? Cinta itu bagai sakura .... gugur, semi, dan berbunga.


###

Haidar Hibsy Ifala (Pengamat Sastra/Novelis dan Owner Komunitas Menulis KOMCIBA INDONESIA) 
*** 
"Bersiaplah melompat dalam cerita yang sarat pengetahuan dan kejutan. Bahkan pembaca tunanetra yang tak memiliki penglihatan pun sanggup menikmatinya. Mencari novel luar biasa dengan cita rasa sederhana? This is for you!"

Subscribe to receive free email updates: