Romantic Story



IDR Rp.43.000,-
Judul Buku Romantic Story
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal vii + 211 halaman
Penulis IndriA-Hadi Kurniawan-Annisa Haroen-Nuniek KR-Nenny Makmun-Hydar Iskandar & ECA Lovers
Stok POD (Print On Demand)

Detail Buku:



Judul              : Romantic Story
Pengarang      : IndriA-Hadi Kurniawan-Annisa Haroen-Nuniek KR-Nenny Makmun-Hydar Iskandar & ECA Lovers
Ukuran           : 14 x 20 cm
Tebal             : vi+211 halaman
Harga             : 43.000

PEMESANAN :
Ketik: ROMANTIS # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

Sinopsis :
Cinta itu ibarat seperti sebuah Karma Termanis  yang  Tuhan kirimkan. Kehadirannya terkadang membuat Perang Bahasa Kalbu. Seperti dia yang hadir Seminggu Menuju Tahun Baru yang meletakkab bunga cinta diam-diam di hatiku. Dia juga yang membuatku merasa Gaze Detection  tiap dekat dengannya. Padahal jelas  dia dan Kau Bunuh Rasa Romantismeku, diantara sejuta kata yang mencoba meResensi Hatiku. Aku tahu kamu adalah Lelaki Pilihan Ibu  yang menjadi An Enemy bagiku. Jika seperti buah kamu akan seperti Nanas , kusuka namun sulit membuka hatinya.  Jika bitang pastilah kamu  Orion dengan segala Filosofi Bintang Orion.
       Kadang aku menunggu kalimat yang terucap di bibirmu, Let’s Marry Me, Dear!, namun ternyata kamu hanya Hantu Masa Lalu. Cinta Ala Sosial Media  yang pernah kuharapkan jadi [Calon] Rekan Masa Depan. Kadang kamu manis, kadang kamu pahit, seperti Filosofi Kopi,  I am Waiting For You until The Last Beautiful Surprise. You is  the Secret  my heart. Aku tanpamu seperti Hari-Hari Sepatu Kanan  yang tanpa pasangan, Semua ini seperti Unexpected Romance di jeda kisah yang dititipkan Tuhan. Kamu , Tuang Kuncir dan Ramadhan yang menjadi dua hal istimewa dalam hidupku. Aku Mencintaimu entah dalam bahasa apa, Ame.  Kamu Takdir Yang Indah  yang Membelah Kekosongan hatiku. Senandung Rindu  dua  musim Cinta Daun Maple  dan Daun-Daun Musim Gugur. Cerita Dibalik Sebuah Undangan  kini telah berlalu. Maka Cinta  Kubiarkan Ia Bertemu Pemiliknya.  Semua ini belum berakhir, karena Cinta Baru Saja Dimulai.

          Romantic Story, kumpulan 31 cerpen romantis. Ketika kamu pernah mencintai, Tuhan pasti mengirimkan sebuah cerita di balik sebuah canda, lara, tangis dan senyuman yang ditinggalkan. Jatuh cinta itu anugerah, pasti ada manis dan pahit di dalamnya.



Kontributor :

          IndriA-Hadi Kurniawan-Annisa Haroen-Nuniek KR-Nenny Makmun- Mulia Ahmad Elkazama-Melina Sekarsari-Annisa Febriyati Sari-Odette Aeff-Fuad Akbar Adi-Dita Rosa Utami-Nouvha Leviriond-Rosyidatul Munawaroh-Annura Veina-NR. Choirun Nisa-Yuniar Putri P-Intan Dwi Riandini-Ratifa Mazari-Tri Lestari-Virta Putri Isnaeni-Khumayr-Anggia-Ryeonae-Jayanti Ayu Lestari-Muhammad Walid Khikman-Sara-Arina Azmy Trisetyo-Alberta Angela-Siti Saleha-Laudia Nanda Prameswari-Haydar Iskandar



Subscribe to receive free email updates: