Centuriones

IDR Rp.35.000,-
Judul Buku Centuriones
Ukuran Buku 13x19cm
Tebal vii + 150 halaman
Penulis ECA Lovers
Stok 3 eks

Detail Buku:

Judul               : Centuriones
Pengarang      : ECA Lovers
Ukuran           : 13 x 19 cm
Tebal              : vii + 150
Harga             : 35.000

PEMESANAN :
Ketik: Centurones # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

Sinopsis :
Centuriones, seperti jutaan kata dengan arti yang berbeda. Buku ini merupakan kumpulan flash fiction, flash true story, love note dalam event harian Antologi Es Campur. Jutaan kata terangkai indah, bak pelangi dengan warna-warni yang memenuhi langit selepas hujan. Seperti itulah Centuriones tercipta.
            “Betapapun aku menyayangimu tak sekadar senja kepada hujan yang hanya bisa menunggu. Namun sebuah rasa itu adalah candu yang tak pernah padam bagai nyala mentari sepanjang waktu.” (Anggi Putri W)
            “Aku jatuh cinta pada sosok sederetan huruf yang tak jemu kutulis namun alpa ia baca. Aku jatuh cinta pada selarik canda yang kadangkala kunikmati dalam hening senja. Aku jatuh cinta pada nama yang senantiasa kubisikkan saat angin bertiup meski tak tersampaikan.” (Nur Azlina Oktavianti)
            “Kamu bagaikan bayangan, ke manapun tubuhku pergi, kamu selalu ada menyertai dan menemaniku, serta tak akan pernah meninggalkanku dalam kesendirian.” (Mulia Ahmad Elkazama)

            “Bersama di atas satu meja, kamu bagaikan secangkir espresso dan aku sesendok krim susu, kita bersatu dan menyempurnakan pagi yang penuh rindu.” (Nuniek KR)

Subscribe to receive free email updates: