Antara Matana dan Hujan - Arnitaadam




IDR Rp. 40.000
Judul Buku Antara Matana dan Hujan
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal viii + 157 halaman
Penulis Arnitaadam
Stok POD (Print On Demand)

Detail Buku:


Judul              : Antara Matana dan Hujan
Pengarang      : Arnitaadam
Ukuran           : 14 x 20 cm
Tebal               : viii + 157 halaman
Harga             : 40.000

PEMESANAN :
Ketik: MATANA # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:

“Aku menemukanmu di saat hatiku gundah gulana, di kala aku membutuhkan seseorang sebagai tambatan jiwa. Kamu datang tepat pada waktunya. Berkat hadirmu, dunia ini terasa lebih bermakna. Aku sungguh mencintaimu, tapi kenapa kau tak pernah memandangku melebihi seorang saudara?”
(Clement Anyarkoh)

“Aku mencintaimu sejak pertama kali melihatmu dari balik jendela. Aku melambaikan tangan dan mengajakmu bermain bersama hujan. Aku dan engkau saling menatap penuh makna, saat kau tak pernah tahu perasaanku.  Lalu diam-diam aku menginginkanmu. maukah kau bersamaku selamanya?”
(Reinolf Queque)

“Aku bukan pecundang yang merebut milik orang lain,  tapi aku memperjuangkanmu, ‘My empress’, sampai menutup mata.  Karena mencintaimu adalah sebuah panggilan tanpa alasan. Aku mencintaimu, Matana.”
(Abdul Rashid)

“Aku tidak pernah tahu arti cinta yang sebenarnya. Bagiku semua laki-laki licik dan berbahaya seperti papa. Meskipun begitu, aku masih percaya kepada cinta Allah SWT.  Aku percaya, suatu hari nanti Allah pasti mengirimkan seseorang yang mencintaiku dan menicintaiNYA.”
(Afrianti Matana)

THRILLER :





Subscribe to receive free email updates: