Karena Takdir Itu Cinta - Ajji Dalimoenthe




Judul              : Karena Takdir Itu Cinta
Pengarang     : Ajji Dalimoenthe
Ukuran          : 14 x 20 cm
Tebal              : iv + 154 halaman
Harga             : 40.000

PEMESANAN :
Ketik: Takdir Cinta # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:
Cinta kenapa kau selalu melahirkan luka, kenapa tak kau curahkan saja rasa bahagia itu padaku? Tak bolehkah aku mencintai walau hanya sekedar memeluk rasa, atau memang rasa sakit inilah jawaban untuk cinta yang salah?

*****




Inilah kisah pemuda yang tersesat di jalan cinta yang salah, cinta yang penuh teka-teki dan penuh dengan rintangan. Tentang Ihsan yang memperbudak dirinya karena jatuh cinta kepada gadis cantik bernama Nabila. Namun siapa sangka cinta itu harus kandas hanya karena status sosial yang berbeda. 

Rasa sakit tak berhenti di situ saja. Saat dia membuka hati pada gadis manis yang tulus mencintanya, gadis itu pun menghilang entah kemana? Mey Yuan, dialah benih-benih cinta yang itu. Gadis muallaf yang pernah menaruh hati padanya. Lama sudah dia menanti namun gadis itu tak kunjung kembali, sebaliknya yang kembali hanyalah kenangan pahit di masa lalu. 

Terlalu lama dalam penantian itu akhirnya hidayah menghampiri, hati kecilnya meminta untuk kembali ke jalan fitrah sejati. Jalan yang telah Tuhan tunjukkan saat pertama kali manusia diciptakan. Di saat dia sudah hampir melupakan semua masa lalunya, seorang gadis pilihan Tuhan datang dan siap untuk menyempurnakan imannya. Siapakah gadis itu? Ah.... Saya juga tak tahu!

Subscribe to receive free email updates: